ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Rabu, 30 Januari 2013

LELUCON BNN YANG SANGAT MEMALUKAN...


Akhirnya Zaskia,Irwansyah serta 5 orang lainnya dibebaskan meski dengan keberatan yang diungkapkan oleh ayah Zaskia yang sekaligus ayah mertua Irwansyah atas status tersangka yang ada dalam surat pembebasan tersebut dan menurut saya itu sangat wajar dan juga kemarin Wanda Hamidah juga dibebaskan..dan yang masih menjadi pertanyaan sekarang adalah "KENAPA RAFFI AHMAD BELUM JUGA DIBEBASKAN?"....

Dan apa yang saya tonton sampai saat ini adalah pernyataan yang diberikan BNN menurut saya sangat lucu dan tidak berdasar sama sekali....bahkan pernyataan yang saya tonton tadi pagi sungguh pasti akan membuat ibundanya Raffi sangat bersedih yaitu masa pemeriksaan Raffi ditambah lagi dan akan meminta bantuan dari para ahli untuk menentukan status Raffi dkk yang mana masih ditahan...Nah menurut saya disinilah kejanggalannya...kita lihat saja sekarang dan inilah kejanggalan yang menurut saya sudah sangat jelas...

1.Klaim BNN yang mana menyatakan bahwa mereka menerima pengaduan dari masyarakat...Yang saya permasalahkan adalah :

"MASYARAKAT YANG MANA?...TINGGALNYA DIMANA?..APAKAH MASYARAKAT YANG DIMAKSUD ADALAH YANG TINGGAL DISEKITAR RUMAH RAFFI SEPERTI DISEBELAH RUMAH RAFFI,DISEBELAH DARI SEBELAH RUMAH RAFFI ATAU YANG TINGGAL DI LUAR KOMPLEKS RUMAH RAFFI?..SIAPA NAMA MASYARAKAT YANG DIKLAIM OLEH BNN?..

Iyalah..masa nama masyarakat yang dimaksud tidak boleh disebut?..itu supaya ketua RT maupun ketua RW bisa mencek daftar nama yang dimaksud agar ini tidak menjadi fitnah yang NAUDZUBILLAH MIN DZALIK....

2.Klaim BNN bahwa mereka sudah mengawasi rumah Raffi selama 3 bulan...inlah yang menjadi pertanyaan saya,bagaimana bisa ketua RT tidak mengetahui keberadaan manusia-manusia dari BNN ini?...dan yang lebih lucunya lagi adalah bahwa jika benar dalam 3 bulan mereka mengawasi,harusnya manusia-manusia itu bisa meminta bantuan pada ibunya Raffi...karena ibunya kan tinggal disana...tapi saya tidak tahu juga bagaimana kinerja manusia-manusia itu...

3.Klaim BNN bahwa rumah Raffi sering terjadi pesta narkoba..yang benar saja!..masa Raffi mau saja rumahnya dijadikan tempat pesta narkoba seperti yang dinyatakan..kalau itu terjadi,pasti ibunya tahu akan hal itu dan saya yakin juga Raffi tidak pernah memakai hal-hal yang seperti itu..

4.Status Raffi yang masih belum jelas....saat tes urin sudah menyatakan negatif,eh malah hari kedua disuruh menjalani tes rambut dan darah..kan disini lucu...tes rambut dan darah tidak akan mungkin bisa membuktikan apakah orang itu pemakai atau tidak walau secanggih apapun alatnya,karena bisa saja ini hanya alasan dari BNN karena tidak ada yang bisa dibuktikan bahwa Raffi adalah pemakai,lalu tes apa lagi yang akan dilakukan BNN hanya untuk menjatuhkan orang lain?...

5.Kengototan BNN yang akan terus menjerat Raffi dengan pasal yang lain..bagi saya ini sama saja dengan kebodohan tingkat tinggi yang dilakukan oleh BNN yang mana didalamnya terdapat manusia-manusia yang berpendidikan tinggi dan menurut saya ini adalah bentuk kebiadaban yang terorganisir....

6.Yang saya pertanyakan adalah kemana para pembantu dan asistennya?...saat saya menonton sebuah tayangan pada pagi hari adalah bahwa salah satu pembantunya Raffi berkata bahwa dia disekap di kamar dan tidak boleh menyalakan HP...yang saya pertanyakan adalah :

"APAKAH SEPERTI INI PROSES PENGGELEDAHAN ATAU APALAH ITU?".,...

7.Bagaimana bisa BNN dengan begitu mudahnya menemukan 2 linting ganja dan yang lain di kamar Raffi saat penggeledahan?...padahal selama ini saya yakin kalau Raffi tidak mungkin menyimpan barang-barang tersebut dan sangat tidak mungkin karena pasti pembantunya tahu karena pembantunya yang setiap hari membersihkan kamar Raffi...

8.Kebodohan BNN yang saya tertawakan adalah bagaimana bisa orang-orang yang tidur diatas dan tidak tahu apa-apa hingga 2 orang yang bertamu kesana ikut digiring?....bagi saya ini adalah bukti bahwa tingkat pendidikan yang tinggi tidak menjamin cara pikir seseorang itu sekalipun profesinya adalah penegak hukum....

Masih banyak kejanggalan-kejanggalan dalam kasus ini,tapi pasti saya akan menulis lagi..sejak lembaga ini berdiri,saya sampai saat ini tidak akan pernah mempercayai lembaga tersebut...apakah itu kemampuan atau yang lain karena sungguh lucu kalau negara ini terlalu banyak lembaga yang bergerak di bidang yang katanya memberantas narkoba...

Sampai saat ini saja saya masih bingung dengan wewenang lembaga ini,sampai dimana batas wewenangnya,cara kerja mereka,bahkan sampai tahpa uji tes urine dan yang lain....

Next kita sambung lagi ya....

TO BE CONTINUED..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar