ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Senin, 28 Januari 2013

SENSASI BNN DAN PARA ARTIS NEGERI INI


Minggu pagi 05.30 tanggal 27 Januari 2013...

Terjadi peristiwa yang paling menghebohkan dan terjadi di rumahnya Raffi Ahmad,presenter DAHSYAT dan pemain di PESBUKERS....Tanpa diduga sama sekali,rumah Raffi digeledah oleh manusia-manusia dari BNN yang dalam slogannya "INDONESIA BEBAS NARKOBA 2015"...Di rumahnya,didapati 2 linting Ganja,MDMA serta yang lainnya...17 orang dirumah tersebut termasuk Raffi dibawa ke BNN untuk menjalani tes untuk membuktikan apakah ke-17 orang ini positif menggunakan Narkoba tersebut atau tidak....dari hasil urin kemarin,4 artis terbukti negatif termasuk Raffi..namun hari ini ditetapkan bahwa Raffi positif memakai narkoba jenis baru..nah bukankah ini sangat membingungkan?...kalau tes urine saja negatif,kenapa saat melakukan uji rambut dan darah terbukti positif?..saya heran saja dengan tes-tes semacam itu...

Bagi saya BNN itu sangatlah lucu...

Kenapa saya mengatakan itu lucu?...
pertama adalah kedatangan Irwansyah dan istri ke rumah Raffi yang mana mereka tidak tahu apa-apa tapi kenapa masih dibawa juga?...bahkan harus melakukan uji-uji tersebut..bukankah ini lucu?..padahal mereka berdua kesana hanya untuk memenuhi panggilan yang diduga diminta Raffi....

Yang kedua adalah pernyataan yang menyatakan bahwa BNN sudah 3 bulan mengintai rumah Raffi dengan alasan yang menurut saya sangat tidak masuk akal yaitu disinyalir Raffi terkait dengan jaringan..

Yang ketiga adalah pernyataan yang menyatakan bahwa BNN menerima pengaduan dari masyarakat yang mengatakan bahwa rumah Raffi sering dijadikan sebagai tempat pesta narkoba bersama teman-temannya...nah pertanyaan saya adalah :
"MASYARAKAT YANG MANA?...DIMANA TINGGALNYA?..APAKAH MASYARAKAT YANG DIMAKSUD ADALAH MASYARAKAT YANG TINGGAL DISEKITAR RUMAH RAFFI?...ATAU MASYARAKAT YANG TINGGAL DISEBELAH RUMAH RAFFI,DIDEPAN RUMAH RAFFI ATAU APA?..SIAPA NAMANYA?.BNN HARUS JELAS DALAM HAL INI KARENA AKAN MENGAKIBATKAN FITNAH..LALU APAKAH BENAR MASYARAKAT YANG DIMAKSUD MELIHAT RAFFI MELAKUKAN PESTA?"...

Yang keempat adalah penyebutan tersangka dengan menggunakan inisial yang disebutkan BNN yang akhirnya membuat media jahanam melakukan spekulasi siapa yang tersangka hingga membuat orang yang tidak ada sangkut pautnya dengan masalah yang menimpa Raffi menjadi kena getahnya seperti yang dialami idola saya yaitu Luna Maya atau Luna83....Kalau BNN berani,harusnya BNN mengungkapkan nama-nama siapa yang positif,jangan nantinya malah akan menjadi preseden buruk bahkan saya sangat marah dengan pernyataan dari ketua GRANAT yang menyebutkan bahwa para artis yang terlibat harus mendapatkan hukuman sosial...nah masalahnya jika Raffi dan ketiganya ini tidak menggunakan,apakah kita harus menghukum mereka?...harusnya ketua GRANAT itu bisa mengendalikan ucapannya...

Dalam penilaian saya tentang kasus Raffi ini..saya merasa ini hanya sensasi yang dilakukan BNN yang terus menargetkan artis sebagai sasaran empuknya...apakah serendah itu moral para artis dimata BNN hingga terus membuat siapa targetnya?..padahal diluar sana seperti di gedung DPR saya yakin pasti ada yang menggunakannya tapi BNN tidak pernah berpikir kearah sana dan hanya menargetkan sasaran pada artis....

Kejanggalan yang menurut saya sangat jelas adalah..kalau benar Raffi menggunakannya dan dugaan bahwa Raffi menggunakan narkoba jenis baru,pertanyaannya adalah darimana dia mendapatkannya?..kalau menurut pernyataan BNN bahwa jenis baru itu baru ada di Singapura,bagaimana dia bisa lolos dari deteksi di bandara?...dan apakah benar dia pernah ke Singapura?..kalau ke Amerika,dia memang pernah seperti yang pernah tayang di TV....kalau benar BNN menemukan 2 linting Ganja di kamar Raffi,harusnya dia tahu dan bisa saja dia menyembunyikannya atau langsung membuangnya ke dalam toilet,tapi ini kan tidak...berarti dia bukanlah pemakai dan bukan dia pelakunya dan juga dia tidak tahu bagaimana bisa 2 linting ganja itu berada dikamarnya....BNN jangan cepat menetapkan Raffi positif menggunakan karena BNN bisa saja dituntut..

Satu-satunya cara untuk membuktikan apakah Raffi pernah memakai atau selama ini menggunakan secara diam-diam adalah dengan jujur pada ibunya,hanya itu caranya dan bukan dengan tes yang menurut saya sungguh sangat berlebihan..dan juga saya yakin Raffi bukanlah pecandu karena jika benar dia pecandu maka itu artinya dia telah melanggar janji yang dia ucapkan saat ayahnya meninggal...saya yakin Raffi dalam hal ini tidak bersalah...kita lihat saja bukti yang ditemukan BNN yaitu 1 botol yang bermerek FITUNO yang saya tahu itu adalah suplemen atau vitamin untuk daya tahan tubuh...dan harusnya BNN juga memeriksa komposisi pada kapsul dalam botol tersebut,jangan cepat berasumsi negatif.......

Jika Raffi memang pecandu,yang marah bukan hanya ibunya tapi juga Olga yang mana merupakan salah satu sahabat dekatnya,...semoga Raffi bisa membuktikan bahwa dia tidak bersalah dan saya mohon pada BNN untuk bersikap objektif..jika tidak positif,BNN harus mengembalikan mereka pada keluarganya,janganlah membuat sensasi yang murahan seperti itu...dan untuk bapaK Presiden yang terhormat,..saya memohon pada anda untuk memberikan teguran pada manusia-manusia yang ada di BNN itu,karena menurut saya mereka sudah melewati batas wewenangnya dan saya berharap bapak Presiden benar-benar serius dalam pemberantasan narkoba di negeri ini,tunjukkan komitmen anda bahwa anda benar-benar serius......jangan orang yang tidak bersalah dan tidak tahu apa-apa dijadikan tersangka dengan memutarbalikkan fakta seperti menukar hasil tes urine yang negatif dengan yang positif dan itu menurut saya bisa saja terjadi dan anda tahulah seperti apa pikiran para penegak hukum di negeri ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar