ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Senin, 07 Januari 2013

SM ENTERTAINMENT MUST DO NEW BREAKTHROUGH!


SM ENTERTAINMENT!.......

Jika mengenal nama ini,pasti kita akan teringat dengan SUPER JUNIOR,SNSD,TVXQ,F(X),SHINEE,EXO K,BOA,KANGTA hingga DANA & SUNDAY...

Ya...mereka semua adalah permata berharga yang bernaung dibawah management terbaik saat ini yaitu "SM ENTERTAINMENT"..Saat ini SM ENTERTAINMENT sudah menjadi brand nomor 1 di Korea Selatan bahkan didunia.Kenapa saya bisa berani bilang seperti itu?..Jawabannya hanya 1 yaitu "KUALITAS"..Semua artis yang bernaung di SM ENTERTAINMENT adalah talenta-talenta paling berbakat yang mana merupakan pilihan dari audisi yang dilakukan oleh SM ENTERTAINMENT,baik di Korea maupun secara global.Dan setelah terpilih,mereka semua masih harus menjalankan trainee untuk sebagai pembentuk karakter sebelum diorbitkan dan trainee bersifat menyeluruh dan meliputi semua aspek terutama attitude...

Dan kritik sebagian pengamat musik maupun penikmat musik yang mengatakan bahwa artis-artis SM dan manajemen yang lainnya hanya bermodalkan tampang tapi suara yang tidak bagus dan hanya bisa lipsync,menurut saya itu sangat salah besar.Sungguh tidak mungkin jika SM,JYP,CUBED dan manajemen yang lain berani melakukan itu...

Balik lagi ke SM...
Bagi saya SM ENTERTAINMENT sudah membuktikan kualitasnya sebagai manajemen terbaik saat ini..sejak SHINWA keluar dan HOT bubar dan yang tinggal hanya Kangta saja,tidak lantas membuat SM ENTERTAINMENT jatuh tapi justru terus melejit untuk meraih apa yang sudah diraihnya dulu.Dengan kerja tim yang solid,SM ENTERTAINMENT telah membuat sejarah dengan semua artisnya menjadi populer...

Saya sebagai fans SM ENTERTAINMENT terutama SNSD,BOA,F(X),khususnya Yuri Kwon bangga dengan pencapaian SM ENTERTAINMENT saat ini,tapi saya sedang menunggu apa lagi yang akan SM ENTERTAINMENT lakukan di tahun 2013 ini....

Sebagai fans,saya tentu sangat khawatir..apa lagi banyak manajemen artis yang memiliki talenta yang sangat berbakat dan menawarkan sesuatu yang baru..Memang SNSD sudah mengeluarkan single terbarunya yang berjudul "I GOT A BOY" dan langsung menduduki peringkat pertama di seluruh program musik,tapi menurut saya itu belumlah cukup...Kita tidak akan pernah tahu seperti apa selera para penikmat musik.Maka dari itu,saya sebagai fans ingin SM membuat gebrakan baru agar semua fans nantinya tidak akan merasa bosan dengan penampilan yang itu-itu saja...

Sebagai fans,saya ingin memberikan ide untuk SM ENTERTAINMENT.Tapi bukan berarti saya menginginkan sesuatu dari SM ENTERTAINMENT sebagai imbalannya seperti kamera DSLR yang sangat saya inginkan,tapi saya memberikan ide ini adalah murni untuk kejayaan SM ENTERTAINMENT...

Ide saya yang pertama adalah SM ENTERTAINMENT harus menunda dulu peluncuran album seluruh artisnya...Lalu yang kedua adalah...mmmmh,begini...saya percaya SUPER JUNIOR,SNSD,SHINEE,EXO-K,DANA & SUNDAY,TVXQ,BOA,KANGTA hingga F(X)memiliki kemampuan di bidang musik terutama penguasaan alat musik seperti Gitar,piano,dan biola atau yang lainnya jika ada...Ide saya adalah bagaimana kalau sebagai penyegaran,SM ENTERTAINMENT meluncurkan album instrumental dengan judul "SM INSTRUMENTAL FOR FAN"..Atau apalah judulnya,tapi tentu saja harus dibuat komposisinya dan ini komposisi menurut saya ...

1.SUPER JUNIOR

*Siwon-Shindong-Sungmin-Leeteuk : Gitar.
*Henry-Kyuhyun-Ryeowook-Heechul : Biola.
*Donghae-Yesung-Kang In-Zhoumi-Eunhyuk : Piano.

2.SNSD....

*Seo Hyun-Yoona-Tiffany : Piano
*Yuri-Taeyeon-Sunny : Biola
*Hyoyeon-Sooyong-Jessica : Gitar

3.SHINEE

*Onew-Kei-Taemin : Piano
*JongHyun-Minho : Gitar

4.EXO-K

*Kim Jong In-Oh Se Hoon-Do Kyung Soo : Piano
*Byun Baek Hyun-Kim Joon Myeon-Park Chan Yeol : Gitar

5.DANA & SUNDAY : Piano dan Gitar.

6.TVXQ

*Yunho : Piano
*Chang Min : Gitar

7.BOA & KANGTA
*BOA : Piano
KANGTA : Gitar.

8.F(X)
*Krystal-Luna-Victoria : Piano
*Amber-Sulli : Gitar...

Seperti itulah komposisinya.Maaf jika ada yang salah dengan apa yang saya tulis ini.Ini murni pendapat saya dan pengamatan saya tanpa melihat profil masing-masing.Tapi saya yakin ini adalah kombinasi sempurna dan layak untuk di coba...

Dengan komposisi ini,SM ENTERTAINMENT bisa memproduksi 12 lagu instrumental,...terserah pada SM apakah akan mengambil lagu yang sudah populer dari musisi lain seperti lagu Celine Dion dan lain-lain atau lagu dari artis sendiri.Namun alangkah baiknya jika SM ENTERTAINMENT meminta artisnya untuk menciptakan harmoni nada agar kualitas si artis tidak hanya akan di kenal bisa menyanyikan saja tapi bisa menciptakan lagu dan nada dengan sangat sempurna...

Jika SM ENTERTAINMENT bisa mempertimbangkan ide saya ini,maka saya yakin dan percaya bahwa seantero Korea dan juga dunia akan semakin kagum dan mengakui kualitas SM ENTERTAINMENT sebagai manajemen terbaik.Sebenarnya saya masih punya banyak ide untuk SM ENTERTAINMENT tapi untuk saat ini saya rasa cukup..terakhir saya berharap SM ENTERTAINMENT mau mempertimbangkan ide saya ini..amin....

Jika ide saya dipertimbangkan oleh SM ENTERTAINMENT...hubungi saya ya di :

TWITTER :harsa84MoveOn
FACEBOOK : Harsa Pradhirsa(yang ada gambar SNSD)
CELLPHONE :+6287792471442
ADDRESS : Jl.Rimbo Panjang Laban No.045
Kampung Laban,Kenagarian Salido
Kec.IV Jurai,Kab.Pesisir Selatan
Sumatera Barat(25651)
Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar