ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Kamis, 19 Juli 2012

TERIMA KASIH MUSICA STUDIOS!

Sebelumnya saya ingin mengucapkan "SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA" pada seluruh umat Islam di negeri ini.semoga puasa kita bisa diterima oleh yang diatas,amin...

Saya benar-benar tidak menyangka bahwa disaat akan menjalankan puasa,saya mendapatkan anugerah atau berkah dari yang diatas yang mana tidak pernah terpikir oleh saya kalau saya akan mendapatkannya di awal puasa yang penuh dengan berkah ini.... Hari ini... Hari Jumat,20 Juli 2012,sekitar pukul 11 siang saya mendapatkan kiriman yang mana saya tidak pernah menyangka sama sekali,sumpah disambar geledek bareng-bareng dech...he,he,he,he...

Saya menerima kiriman yang diantar oleh kurir dari TIKI atau sekarang bernama JNC.Tentu saja saya bingung karena saya tidak pernah merasa mengirim apapun tapi setelah saya menerimanya,maka saya sangat terkejut karena saya menerima kiriman dari "MUSICA STUDIOS". Lalu saya mengingat lagi apa yang pernah saya kirim pada MUSICA STUDIOS sambil memhuka isi amplopnya.

Ketika saya melihat isinya,lagi-lagi saya sangat terkejut dibuatnya..Isinya ternyata sesuatu yang benar-benar saya inginkan dan akhirnya itu bisa terwujud.... Saya mendapatkan hadiah yang mana berupa CD+DVD PREMIUM dari konser instrumental yang dibuat oleh MUSICA yang berjudul "SUARA LAINNYA"..Dan kalian pasti tahulah konser siapa itu....Tapi lagi-lagi saya mencoba mengingatnya setelah membaca surat yang juga ada didalam amplop itu..dan akhirnya saya benar-benar ingat kalau saya pernah mengikuti kuis(kalau tidak salah) yang ada di FAN PAGEnya MUSICA di FACEBOOK..yang mana MUSICA meminta untuk LIKE terlebih dahulu lalu kirim komentarnya tentang Ariel...semoga benar-benar yang itu ya....

Saya benar-benar tidak menyangka bahwa saya akan menjadi salah satu yang mendapatkan CD+DVD itu..saya tidak bisa berkata apa-apa lagi selain ingin berterima kasih pada MUSICA STUDIOS yang telah memilih saya sebagai orang yang menerima hadiah itu...sekali lagi terima kasih ya MUSICA STUDIOS..Semoga MUSICA selalu sukses dan saya sangat berharap kalau MUSICA akan membuat konser yang benar-benar mega untuk Ariel dkk dan tentu saja dengan nama band yang baru dan juga album yang baru...SUKSES UNTUK MUSICA STUDIOS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar