ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Rabu, 25 Juli 2012

KONSER PEMANASAN UNTUK ARIEL DKK!


SELAMAT UNTUK KEBEBASAN ARIEL....

Saat ini Ariel dkk sangat dinanti oleh semua penikmat musik negeri ini,terlepas apapun masalah yang menimpa tapi bukan itu yang diinginkan oleh semuanya..tapi yang diinginkan adalah karya-karya terbaru yang dibuat oleh Ariel dkk dalam album baru dan nama baru,itu saja...

Tapi menurut saya sebaiknya selepas puasa dan lebaran ini,Ariel dkk jangan dulu meluncurkan album dan nama baru tapi lebih baik itu dilakukan diawal tahun 2013 karena itu jauh lebih indah...dan ini saran saya sebagai salah satu dari SAHABAT PETERPAN yang tentu ingin mendengar suara khas Ariel lagi yang menyanyikan semua hits yang dibuatnya bersama teman-temannya...Tapi menurut saya tahun ini bukan tahun yang tepat untuk meluncurkan album..

Kalau saran saya sih sebaiknya Ariel kembali melatih vokalnya agar kualitas suaranya bisa tetap terjaga apalagi Ariel baru saja bebas bersyarat..saran saya sih Ariel dkk sebaiknya melakukan konser pemanasan sebelum launching album dan nama band baru.Lagu-lagunya tentu saja dari album yang terdahulu dan menurut saya jauh lebih indah jika Ariel dkk konser dengan berkolaborasi bersama musik orkestra,karena lagu-lagunya sangat cocok apabila menggunakan orkestra...

Dan lagu-lagu yang menurut saya sangat cocok adalah...:
1.Yang terdalam.
2.Tertinggalkan waktu
3.Taman Langit
4.Ada apa denganmu
5.Dibelakangku
6.Bintang Disurga
7.Langit tak mendengar
8.Tak bisakah
9.Menghapus jejakmu
10.Kota Mati
11.Menunggu pagi.
12.Dibalik awan
13.Tak ada yang abadi..


Itulah lagu-lagu yang menurut saya sangat cocok dengan karakter orkestra,jika ada yang lain,maka itu jauh lebih baik....semoga kali ini masyarakat tidak lagi terhasut dengan hasutan dari manusia-manusia yang tidak bertanggung jawab itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar