ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Kamis, 12 Juli 2012

THE BEAUTY OF PESISIR SELATAN!

Keindahan Pesisir Selatan dimata saya sungguh sangat menarik dan mengesankan...sebagai putra Pesisir Selatan,saya merasa harus mempromosikan berbagai objek wisata yang ada di Kabupaten ini yang ternyata sangat indah..Selain dari pihak Pemkab sendiri,saya juga ingin mempromosikannya dan ini tidak ada hubungannya dengan apapun... Kabupaten Pesisir Selatan memiliki berbagai objek wisata yang sangat indah(itu dari pandangan saya).Dimulai dari Pasir Putih di Kenagarian Kambang hingga pulau MANDEH.Tulisan yang saya tulis ini bukan bermaksud nantinya menjatuhkan citra Pemkab sendiri tapi ini murni dari komen para wisatawan nantinya yang telah berkunjung kesini... Dan mungkin puncaknya adalah ketika Kabupaten ini dimasukkan dalam rute TOUR DE SINGKARAK yang mana telah berlangsung tanggal 9 Juni kemarin dan semoga dalam kondisi yang kurang layak bagi pembalap,mereka tidak memberikan komentar negatif tentang daerah yang dilalui ini...Sebenarnya jujur saja kalau etape ini belum layak digelar tapi seharusnya diundur tahun depan agar semua sarana pendukung sudah siap dibuat seperti jalan. Dan ini beberapa objek wisata terkenal di Pesisir Selatan : 1.Pantai Pasir Putih di Kambang..
Objek wisata yang berada di Selatan Kabupaten Pesisir Selatan ini adalah salah satu objek wisata andalan disana...jika ingin kesana,maka ini adalah transportasinya : Kalau pakai mobil travel dari Bandara Internasional Minangkabau,maka akan langsung diantarkan kesana tapi jika dari Bandara dan berhenti di Simpang Lubuk Begalung,maka akan berjejer bis yang tujuannya kesana..nama bisnya adalah : "MUSTIKA RILLA,maaf saya lupa,tapi saya akan kembali menuliskannya pada PART II nanti. 2.Air Terjun Timbulun yang terletak di daerah Painan Timur...
Air terjun yang terletak di daerah Painan Timur ini memiliki keindahan yang sangat bisa bersaing dan air terjun ini selalu ramai pada saat libur atau ketika mau berlimau.. 3.Air Terjun Bayang Sani di daerah Bayang...
Air terjun yang terletak didaerah Bayang atau tepatnya di Kampung Koto Baru ini memiliki 3 tingkat dan untuk bisa mencapainya dari Padang hanya butuh waktu sekitar 1,5 jam. 4.Pantai Muara Bayang di daerah Bayang 5.Jembatan Akar di daerah Asam Kumbang,Bayang.
6.Pantai Carocok Painan.
Ini adalah objek wisata paling terkenal di Pesisir Selatan...dan menjadi salah satu view terbaik untuk fotografi meskipun dengan jujur saya katakan bahwa saat ini jembatannya tidak diperbaiki akibat gelombang pasang tapi mungkin akan segera diperbaiki. 7.Pantai Batu Kereta..
8.Pulau Aur...
TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar