ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Rabu, 12 September 2012

"SEPARUH AKU" MAHAKARYA SEMPURNA NOAH Band


Sebelumnya selamat atas konsernya nanti ya semoga sukses...

Setelah 2 setengah tahun menunggu kebebasan Ariel meski hanya bebas bersyarat,akhirnya penantian itu terjawab sudah...Akhirnya kelima ksatria sudah kembali dari pertapaannya dan akan kembali menggebrak dunia musik negeri ini dengan mahakarya paling dahsyat dengan mengusung nama baru yaitu "NOAH"...

Dan bukti nyata bisa di lihat pada situs YOUTUBE dimana single baru NOAH baru diluncurkan..single "SEPARUH AKU" yang baru saja diluncurkan sudah menarik perhatian sekitar 2,5 juta viewers dan ini adalah bukti nyata bahwa single ini akan menjadi awal yang indah bagi NOAH sendiri kedepannya dan saya sudah yakin bahwa NOAH akan kembali menjadi yang terdepan di dunia musik negeri ini..meski ada cacat sedikit yaitu pada status Ariel tapi buktinya..sekalipun Ariel dinyatakan bersalah tapi tetap saja semua orang merindukannya dan fakta itu tidak bisa dibantah....

Single "SEPARUH AKU" dimata saya adalah sebuah lagu yang sangat dalam dan menyentuh dan bagi saya lagu ini sangat sempurna sekali dan saya acungi jempol pada semuanya...kualitas kelimanya sangat tidak diragukan lagi dan ini adalah saatnya membuktikan bahwa masalah yang lalu tidak akan mengubah segalanya tapi justru semakin membuat semua orang rindu akan karya-karya Ariel bersama David,Uki,Lukman dan Reza...

Saat ini NOAH akan berusaha memecahkan rekor dengan melakukan konser di 5 kota,5 negara dan 2 benua untuk awal launching album terbarunya..semoga kali ini NOAH benar-benar bisa kembali mengepakkan sayap selebar-lebarnya agar bisa terbang menembus langit ketujuh....dengan kembalinya Ariel bersama NOAH,maka musik negeri ini akan kembali menjadi saksi kejayaan yang baru untuk NOAH...karena saat Ariel tidak ada bersama 4 ksatria lainnya,musik negeri ini mengalami stagnan yang luar biasa karena pendatang baru hanya menawarkan sesuatu yang tidak ada beda sama sekali...

SEMOGA NOAH BISA KEMBALI BERJAYA..SUPPORT FOR YOU GUYS....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar