ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Kamis, 20 September 2012

SEBEGITU RENDAHKAH DAYA PIKIR KITA SEBAGAI MANUSIA YANG BERAGAMA?

SUNGGUH MENYEDIHKAN....

SUNGGUH MEMALUKAN.....

SUNGGUH MENJIJIKKAN....

Saya yang menontonnya di TV sungguh kecewa dengan apa yang saya lihat beberapa waktu yang lalu itu...Hanya karena sebuah film yang tidak penting,mereka dengan beringasnya merusak properti umum ditambah melawan petugas yang berjaga di depan kedubes AS itu...

Entah apa yang merasuki mereka hingga bisa dengan liar melakukan hal yang bagi saya sungguh sangat tidak pantas untuk dijadikan contoh bagi anak-anak..Dan lagi-lagi yang melakukan itu adalah ormas yang bagi saya sudah sepatutnya di bubarkan ataupun ditindak secara tegas karena telah mengganggu kenyamanan para pengguna jalan di sekitar area tersebut...

Boleh saja melakukan demo tapi cobalah dengan cara damai,bukannya dengan melakukan hal-hal yang melanggar peraturan serta sampai melawan petugas..jika mereka selalu mengklaim bahwa ini demi agama,maka bagi saya cara pikir mereka sudah sangat rendah dan semakin mencoreng Islam secara menyeluruh dan Islam pun tidak membenarkan hal yang demikian...

Saya sungguh sangat kecewa melihat aksi yang bagi saya sudah sangat tidak beradab dan saya menilai pemahaman agama mereka masih sangat dangkal dan harus diajarkan lagi tentang Islam yang benar...Semoga saja hal yang seperti ini tidak terjadi lagi dan saya harap aparat keamanan bisa bertindak tegas dalam menghadapi aksi brutal mereka ini...jangan takut jika nantinya dipersalahkan karena menurut saya aksi mereka ini bukanlah aksi murni demo atau apalah itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar