ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Rabu, 12 September 2012

BIOLA KENANGAN(PART III)


Nara melihat kedua orang tuanya tersenyum kepadanya,lalu Nara memanggil mereka berdua tapi ayah dan ibunya hanya tersenyum dan kemudian menghilang dan ini membuat Nara terbangun...lalu dia menuju kamar mandi dan membasuh mukanya dengan air,lalu melihat ke cermin dan dia pun berkata..."ayah,ibu..aku janji tidak akan mengecewakan kalian"...

Esoknya..
Sebelum kompetisi dimulai yang sekaligus sebagai perkenalan diri di panggung,Nara keluar dari kamar mencari udara segar.Tak lama kemudian Ryo Wook pun keluar kamar..dia melihat Nara berjalan menuju Lift dan langsung menghampirinya.

"Hai Nara!..mau kemana?"..

Nara menoleh dan dia melihat Ryo Wook sedang berjalan ke arahnya...

"Oh kamu..ini,aku mau keluar mencari udara segar,bosan di dalam kamar terus.Lalu kamu ngapain keluar kamar?"..

"Aku?..sama dengan kamu.Aku juga mau cari udara segar,bagaimana kalau kita jalan bersama?"...

Nara pun setuju.Lalu mereka berdua langsung masuk kedalam Lift saat lift sedang terbuka.Setelah sampai di Lobby,mereka langsung keluar dan berjalan menuju taman kota dekat hotel.

Saat berjalan ke taman,baik Nara maupun Ryo Wook masih saja diam tanpa bicara satu patah kata pun.Ryo Wook yang berjalan di belakang Nara,terus melihat Nara.Dia sangat ertarik dengan pribadi Nara dan ingin tahu lebih dalam tentang Nara sejak pertama kali melihatnya.

Lalu Nara berhenti,Ryo Wook juga berhenti.Nara kemudian membalikkan badannya dan menatap Ryo Wook.Ryo Wook yang melihat Nara memandangnya membuat jantungnya berdetak sangat kencang dan membuat dia jadi gelisah dan dia mencoba mengalihkan perhatian Nara dengan bertanya..

"Kenapa kau berhenti?...ke,kenapa kau memandangku seperti itu?,apa ada yang salah denganku?"..

Nara tidak menjawab tapi dia hanya tersenyum penuh arti dan ini semakin membuat Ryo Wook jadi nervous.Lalu Nara kembali melangkahkan kakinya menuju taman..Dan ini membuat Ryo Wook jadi lega dan dia juga kembali berjalan mengikuti Nara menuju taman.

Di Taman...
Nara dan Ryo Wook duduk di bangku yang ada di taman tersebut sambil melihat ke atas langit yang malam itu sangat indah dengan taburan bintang yang berkerlap-kerlip dengan sinar bulan yang sangat hangat hingga membuat suasana malam menjadi sangat romantis.

Lalu Nara bertanya pada Ryo Wook,.."Kau lihat bintang dan bulan diatas sana?".

"Iya,aku lihat",jawab Ryo Wook.

"Aku ingin seperti mereka"...

"Kenapa?",tanya Ryo Wook

"Karena aku ingin menjadi manusia yang bisa memberikan sesuatu yang sangat indah bernilai untuk orang-orang yang sangat aku cintai dalam hidupku",jawab Nara.

"Kalau begitu,aku boleh tanya satu hal sama kamu,..tapi kamu jangan marah ya"....
Nara mengangguk.


"Apakah kau masih punya orang tua?"..

"Tidak..mereka sudah tenang di surga"...

"Maafkan aku Nara"...

"Tidak apa-apa kok"...

"Terus,dengan siapa kamu tinggal?"...

"Sama nenek aku"..

"Nenek?"..
Nara mengangguk.

"Lalu tujuanmu mengikuti kompetisi ini,apa?",...

"Aku kan sudah bilang kalau aku mengikuti kompetisi ini adalah untuk orang yang aku cintai"
...jawab Nara...

Setelah asyik berbincang-bincang,mereka pun kembali ke hotel untuk persiapan buat besok..

Esoknya....
Semua kontestan mengikuti prosesi perkenalan diri dihadapan juri dan semua penonton yang hadir di studio.Setelah perkenalan diri selesai,semuanya diminta ke belakang panggung oleh pembawa acara itu untuk mempersiapkan diri menunjukkan kemampuan memainkan biola dihadapan Juri sebagai penanda kompetisi segera dimulai pekan depan.

Setelah 18 peserta selesai menunjukkan kemampuan masing-masing,maka tibalah giliran Ryo Wook dan Nara.Ryo Wook yang maju terlebih dulu ke atas panggung untuk menunjukkan bakatnya.Setelah memberi hormat pada juri,Ryo Wook segera memainkan biolanya dan lagu yang dibawakan adalah lagu milik Celine Dion yang berjudul Power Of Love.Nara yang melihat aksi Ryo Wook,langsung terpesona dan terpukau....

"Wah..permainannya sangat luar biasa,aku sangat kagum padanya..dia adalah salah satu saingan beratku nanti.Aku harus bisa lebih baik dari dia"....

Dan tak lama kemudian,Ryo Wook selesai memainkan lagunya dan dia segera kembali ke belakang panggung.Kemudian pembawa acara memanggil nama Nara untuk naik ke atas panggung.Mendengar namanya di panggil,Nara merasa nervous dan gugup.Ryo Wook yang melihat Nara gelisah,langsung menghampirinya dan memeluknya sambil memberinya semangat.

Nara kemudian segera naik ke atas panggung untuk menunjukkan bakatnya.setelah memberi salam pada juri,Nara mulai meaminkan biolanya dan lagu yang dibawakannya adalah lagu milik NOAH Band asal Indonesia yang berjudul SEPARUH AKU.Saat dia memainkannya,Ryo Wook,juri dan semua yang hadir di buat tercengang dan terpukau dengan permainan biola Nara..

"Wah,dia akan menjadi saingan beratku nih",kata Ryo Wook dalam hati.

Lalu Nara selesai memainkan lagunya dan dia diminta untuk tetap diatas panggung untuk mendapatkan komentar dari juri..juri hanya terdiam dan kemudian mereka berdiri dan memberikan tepuk tangan untuk permainan Nara.Nara yang melihat itu,langsung menangis terharu dan langsung berlari ke belakang panggung....

TO BE CONTINUED..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar