ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Kamis, 13 September 2012

BIOLA KENANGAN(PART IV)


Setelah melakukan perkenalan dan menunjukkan kemampuan masing-masing,maka pertandingan sebenarnya akan dimulai Sabtu depan.Lalu pihak penyelenggara membawa sebuah toples yang berisi kertas-kertas yang mana jika mengambil 1 kertas dari dalam toples,maka itulah lagu yang akan dibawakan nanti...

Saat Ryo Wook mengambil 1 kertas yang terikat dengan tali,dia langsung mengernyitkan dahi ketika membaca lagu yang akan dia bawakan.Dia mendapat lagu yang sangat susuah karena lagu yang dia bawakan nanti harus dibawakan dengan secara sempurna dan penuh penghayatan..dia mendapat lagu milik T-ARA yang featuring dengan DAVICHI yang berjudul "WE WERE IN LOVE".Sementara Nara mendapat lagu milik Baek Ji Young yang berjudul "THAT WOMAN" yang merupakan soundtrack dari drama SECRET GARDEN.

Setelah masing-masing mendapat lagu,mereka semua kembali ke kamar masing-masing untuk berlatih.Namun Nara malah keluar dan Ryo Wook menghentikan langkahnya.

"Hei,kau mau kemana?,kau tidak berlatih?"...

"Tentu saja aku akan berlatih,..tapi kan masih ada 4 hari lagi.dan sekarang aku ingin keluar mencari udara segar.Kau mau ikut?"...

Ryo Wook berpikir sejenak dan dia pun setuju dan kemudian mereka pun pergi ke taman.Di taman..mereka saling bercanda,tertawa..hingga akhirnya Ryo Wook memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya pada Nara.Nara terkejut dengan apa yang dikatakan Ryo Wook dan sontak dia terdiam,lalu Nara bertanya pada Ryo Wook,..

"Kau tidak sedang bercanda kan?"....Ryo Wook menggeleng..

"Ryo Wook...terima kasih kau telah menyatakan perasaanmu padaku.Tapi maaf,..untuk saat ini aku sedang tidak ingin memikirkan hal lain selain kompetisi ini".

"Jadi kau menolakku?"..

"Bukannya aku menolakmu,Ryo Wook..sama sekali tidak.Tapi aku harap kau mengerti dengan keadaanku saat ini.Aku ingin memenangkan kompetisi ini.Hanya itu yang ada dalam pikiranku saat ini".

"Baiklah kalau begitu Nara...kalau itu yang kau mau.aku bisa mengerti itu,tapi aku harap kau tidak akan menjauhiku karena perasaanku ini."

"Baiklah,aku terima itu.Tapi kau adalah sainganku,jadi kita tunjukkan kemampuan kita di panggung,OKE!"....

Ryo Wook setuju dan kemudian dia mengalihkan wajahnya ke arah hamparan bunga yang sangat indah dipandang mata,sementara Nara memandang wajah Ryo Wook dari samping dengan perasaan sedih dan bersalah.

"Maafkan aku Ryo",kata Nara dalam hati.

Hari pertandingan pun tiba....
Semua peserta sibuk mempersiapkan diri di belakang panggung..tapi Nara malah belum bersiap-siap,dia hanya memandang foto kedua orangtuanya..Ryo Wook yang melihat Nara belum melakukan apa-apa,langsung menghampirinya..

"Hoi Nara...kenapa kau belum bersiap-siap?"...

Nara terkejut dan langsung membalikkan badannya dan dia melihat Ryo Wook berdiri di depan pintu ruang ganti kostum.

"Oh kau Ryo Wook..Ini aku lagi mau bersiap-siap"..lalu Nara segera mengambil kostum dan segera menuju kamar ganti untuk ganti baju.

Lalu Ryo Wook kembali ke ruangannya.
Lalu acara pun dimulai yang dibuka dengan penampilan dari bintang tamu Baek Ji Young yang juga menjadi juri di acara itu.Setelah Baek Ji Young selesai bernyanyi,dia segera kembali ke tempat duduknya.

Lalu pembawa acara memanggil semua peserta untuk naik ke atas panggung.Setelah semuanya lengkap,maka si pembawa acara meminta semua kontestan untuk memencet tombol yang berada di belakang mereka untuk menentukan siapa yang pertama kali tampil.Nara mendapat nomor terakhir dan ini membuat dia sedikit kecewa..Ryo Wook mendapatkan urutan ke 19 dan dia terlihat senang.Kemudian mereka semua kembali ke belakang panggung.

Di belakang paggung....
Ryo Wook langsung mencandai Nara yang saat itu sangat nervous karena mendapat urutan terakhir untuk tampil.Nara yang melihat tingkah laku Ryo Wook akhirnya tertawa dan ini membuat Ryo Wook senang dan lega karena bisa melihat Nara tersenyum kembali.Setelah peserta pertama sampai peserta 18 menyelesaikan penampilannya,maka tibalah giliran Ryo Wook dan Nara.

Ryo Wook kemudian naik ke atas panggung mampu membuat para juri dan semua penonton yang hadir jadi terpukau dan memberikan tepuk tangan atas permainan biolanya yang sangat luar biasa.Ryo Wook yang melihat itu,langsung melompat kegirangan dan dia pun kembali ke belakang panggung.

Lalu tibalah giliran Nara....
Sebelum naik keatas panggung,Nara memejamkan matanya sambil berdoa.Lalu dia menarik nafas dalam-dalam dan mengeluarkannya dan kemudian pun dia segera berjalan menuju panggung.Diatas panggung,Nara belum memulai permainannya.Tapi dia hanya terdiam melihat ke arah juri dan penonton.

"Wah banyak sekali yang menonton.Aku jadi nervous,apakah aku bisa memberikan yang terbaik",kata Nara dalam hati.

Pembawa acara yang melihat itu,langsung memanggil Nara hingga membuat Nara tersadar dari lamunannya.Lalu pembawa acara menyuruh Nara segera memulai permainan biolanya,Nara pun mengangguk.Lalu dia mengambil biolanya.Sambil memejamkan matanya dan menarik nafas dalam-dalam dan mengeluarkannya,Nara kemudian memulai permainan biolanya.

Saat dia memainkan biolanya,Baek Ji Young yang mana merupakan pemilik lagu itu,mendengarkan dengan sangat serius.Ketika dia mendengarkan,dia di buat tercengang dengan permainan biola Nara dan dia melihat reaksi penonton yang spontan berdiri.Tak berapa lama Nara pun selesai memainkan lagu yang dibawakan.Nara kemudian membuka matanya dan dia terkejut melihat semua yang hadir berdiri dari tempat duduknya.Lalu si pembawa acara langsung naik ke atas panggung untuk menanyakan komentar dari juri.Tapi sebelumnya,pembawa acara itu bertanya terlebih dahulu pada Nara tentang tanggapannya sewaktu melihat reaksi penonton tadi..

"Bagaimana rasanya ketika kamu mendapat giliran yang terakhir tampil?"..

"Jujur saja,..aku sangat nervous dan aku takut tidak bisa menunjukkan yang terbaik"....

"Tapi permainan kamu tadi sangat luar biasa hingga membuat semua yang hadir berdiri"...

"Aku juga tidak tahu dan aku juga tidak menyangka kalau permainanku bisa membuat hal yang seperti itu..aku hanya bisa mengucapkan terima kasih pada semua yang hadir di sini".

"Baiklah kalau begitu..sekarang kita mau minta komentarnya dari juri tentang permainan kamu tadi"....

TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar