ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Kamis, 16 Agustus 2012

WELCOME TO OLD TRAFFORD RvP!


Akhirnya Manchester United mendapatkan salah satu pemain terbaik dunia dan juga top skor liga Inggris musim lalu dan itu adalah kepingan yang sebenarnya sangat dibutuhkan oleh Manchester United dan dia adalah "ROBIN VAN PERSIE atau yang dikenal sebagai RvP"....

Meskipun Manchester United harus bekerja keras untuk mendapatkannya tapi itu akhirnya terbayar sudah dengan kegembiraan yaitu kegembiraan seluruh fans Manchester United di seluruh dunia...."WELCOME TO OLD TRAFFORD RvP!"...Sebagai fans sejati,tentu saja saya sangat senang dan sangat menyambut kedatangannya karena dimata saya dia adalah pemain yang sangat bagus dan mungkin sempurna....

Sekarang Manchester United bisa membusungkan dada karena bisa memenangkan persaingan dengan tim sekota demi mendapatkan RvP..Terima kasih kepada Arsenal dan juga Wenger yang bisa dan sudi melepasnya..dimata saya dia jauh lebih baik daripada Messi sekalipun dan salah satu kelebihan RvP dari Messi adalah dia mampu menembakkan bola kegawang lawan tanpa harus menahan bola tersebut dan itu sudah dia tunjukkan ketika melawan Chelsea yang mana Arsenal menang 5-3 serta ketika melawan Everton di Emirates musim lalu..

Dan juga kondisi Manchester United sedang dalam keadaan lengkap setelah Vidic bisa kembali bermain dan juga Fletcher yang sudah kembali setelah berjuang melawan penyakitnya dan sudah tidak ada lagi alasan untuk Manchester United kalah dari tim sekotanya dan musim ini akan menjadi pembuktiannya...dengan komposisi pemain,saya yakin SAF punya banyak pilihan pemain sesuai dengan lawan yang dihadapi...

Coba bayangkan jika RvP,Kagawa serta Rooney dimainkan secara bersamaan di lapangan?...apa yang akan terjadi?..semua lawan pasti akan berhati-hati ketika menghadapi Manchester United dan lini depan United akan semakin mematikan dan disinilah Manchester United membutuhkan segalanya.Dimulai dari kesabaran dalam membangun serangan,lalu insting sebagai pemain serta tentu saja kesolidan tim yang paling penting...

Sebagai fans sejati,saya berharap sekali baik RvP,Kagawa dan juga Rooney serta tidak lupa para pemain yang lain tidak mementingkan ego sendiri hanya karena ingin dilihat sebagai yang menonjol dalam tim...semua pemain harus menyatukan komitmen,semangat,motivasi agar gelar juara ke 20 bisa kembali ke OLD TRAFFORD dan ini akan menjadi tantangan bagi RvP dan juga Kagawa serta Powell,apakah mereka mampu menampilkan permainan terbaik mereka terutama bagi RvP yang tentu saja pasti akan menghadapi bekas klubnya yaitu Arsenal....

Semoga kali ini Sir Alex tidak lagi merubah-rubah formasi tim yang sudah ditentukan,kalaupun ingin dirubah,rubahlah diajang Piala Liga dan piala FA....Jangan diajang liga Inggris dan Liga Champions...karena saya tidak ingin kejadian pahit musim lalu terulang lagi...

Terakhir,..andai saya adalah pelatih Manchester United saya akan menggunakan formasi 4-3-1-2 dan 4-2-3-1 yang mana komposisinya adalah :

*4-3-1-2 :

-Kiper : De Gea

-Bek : Rafael/Keane-Rio/Evans-Vidic/Smalling-Evra

-Gelandang : Nani/Valencia-Scholes/Powell-Young/Giggs

-Playmaker : Rooney(ini murni modifikasi saya sebagai pelatih)

-Striker : RvP/Wellbeck-Kagawa/Chicharitho

Tapi tim impian saya sebenarnya adalah :

-Kiper : Lindegaard

-Bek : Valencia-Rio-Vidic-Evra

-Gelandang : Nani-Carrick-Young

-Playmaker : Rooney

-Striker : RvP-Kagawa

That's my dream team!..

*4-2-3-1 :

-Kiper : Lindegaard

-Bek : Valencia-Rio-Vidic-Evra

-Gelandang : Carrick-Cleverley

-Gelandang serang(penyerang) : Nani-Rooney-Kagawa

-Striker : RvP..

Itulah formasi impian saya jika saya adalah pelatih Manchester United dan jika saya adalah pelatih Manchester United maka saya akan merubah cara bermain Manchester United menjadi lebih bernyawa...GGMU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar