ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Rabu, 08 Agustus 2012

SALUTE TO JAPAN AND SOUTH KOREA

Kejutan yang ditunjukkan oleh Jepang dan Korea Selatan di sepakbola Olimpiade sungguh di luar dugaan banyak orang.Kedua negara itu menampilkan sepakbola yang sesungguhnya dan sepakbola kedua negara itu saya menganggapnya adalah sepakbola efektif.

Meskipun keduanya takluk disemifinal oleh Meksiko dan Brazil,tapi apa yang ditunjukkan di pesta olahraga 4 tahunan itu telah membuktikan kualitas sepakbola Asia yang sebenarnya...perkembangan sepakbola dikedua negara itu sangat pesat dan sepakbola negeri ini sudah sangat tertinggal jauh dari keduanya jika dibandingkan....

Di level Olimpiade,kedua negara itu memiliki pemain-pemain yang mana permainannya seperti pemain yang sudah matang saja.Hanya saja keduanya memiliki kekurangan dan bagi saya itu wajar.Kekurangan itu adalah konsistensi,fokus dan fisik...Namun lambat laun kedua negara itu pasti bisa meraih piala dunia di Brazil jika bisa membenahi 3 hal itu.

Saya yakin kedua negara itu pasti akan bisa meraihnya karena kedua negara itu memiliki masa depan yang sangat cerah dalam sepakbola ditambah dukungan total pemerintah masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar