ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Sabtu, 18 Agustus 2012

MY WISH IS TO BE FOOTBALL COACH!

Jujur saja...
Salah satu keinginanku yang paling besar adalah "INGIN MENJADI PELATIH SEPAKBOLA",meskipun aku tidak pernah menjadi pemain tapi sungguh aku ingin menjadi pelatih sepakbola...

Inspirasi terbesarku ingin menjadi pelatih sepakbola adalah "SIR ALEX FERGUSON"...dimataku dia adalah sosok pelatih paling hebat dimuka bumi ini walaupun banyak pelatih yang baik saat ini,tapi tetap saja dia yang terbaik.Caranya melatih sungguh fantastis dan saat ini pun dia masih bermotivasi ingin meraih gelar sebanyak-banyaknya bersama klub terbaik dan terhebat sepanjang masa yaitu "MANCHESTER UNITED"..

Dia sudah memberikan semuanya pada Manchester United sejak dia melatih tahun 1986.Di uisa senja dia masih berhasrat untuk berusaha meraih semua trofi termasuk trofi Liga Inggris yang lepas dari genggaman musim lalu.Aku pun ingin menjadi seperti SAF.Aku ingin melatih sebuah klub sepakbola dan itu harus mendapatkan sertifikat kepelatihan yang ditetapkan...yaitu lisensi FIFA PRO yang mana artinya kita bisa melatih dimanapun kita mau karena sudah terdaftar di FIFA..saya ingin mendapatkan itu...

Tapi....
Yang terjadi dinegeri ini sudah membuat kehancuran pada sepakbola negeri ini..dualisme kepengurusan didalam tubuh PSSI telah membuat semuanya berantakan bahkan membuat klub di negeri ini menjadi bingung karena tidak jelasnya kompetisi musim depan dan imbasnya adalah pada mantan pemain yang ingin mendapatkan sertifikat kepelatihan dan tentu saja harus melalui PSSI yang dimulai dari Pengcab.Tapi karena tragedi paling memalukan ini,sudah membuat sepakbola negeri ini mati suri...

Saat ini..
Aku berharap PSSI bisa mengembalikan sepakbola negeri ini tanpa harus gengsi-gengsian..PSSI harus gentle mengakui kesalahannya,karena kisruh ini bukankah berawal dari PSSI itu sendiri?...aku berharap ada keajaiban agar aku bisa mewujudkan impianku dan bisa memberikan sesuatu...jika keajaiban itu ada,maka aku akan membuktikan kemampuanku setelah mendapatkan sertifikat kepelatihan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar