ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Rabu, 01 Agustus 2012

UJIAN BERAT T-ARA DI TAHUN INI!



T-ARA.......

Girlband dari Korea Selatan ini termasuk kedalam 20 besar girlband paling sukses saat ini dan sekarang girlband ini menambah 1 member lagi untuk menggenapkan menjadi 8 member yaitu Areum...

Namun disaat akan mengawali lembaran baru dengan member baru,kabar buruk itu datang pada girlband ini,hingga membuat seluruh penggemar terkejut terutama penggemarnya Hwayoung.Hwayoung memutuskan keluar dari T-ARA yang sudah membesarkan namanya dengan alasan yang tidak jelas sama sekali.Hingga berhembus kabar yang tidak sedap terkait keluarnya Hwayoung.

Kabar yang santer terdengar adalah bahwa keputusan Hwayoung keluar dari T-ARA disebabkan aksi bullying yang dilakukan oleh member T-ARA lainnya terhadap dirinya.Imbasnyapun langsung tidak baik,semua penggemar langsung mengarahkan telunjuknya pada Ji Yeon dan Eunjeung sebagai penyebab keluarnya Hwayoung,padahal manajemen T-ARA sudah mengeluarkan pernyataan bahwa Hwayoung keluar bukan karena kekerasan seperti bullying yang selama ini diberitakan.

Manajemen T-ARA menyatakan bahwa alasan Hwayoung keluar adalah karena ingin bersolo karir sebagai rapper.Tapi tetap saja sebagian tidak percaya dengan statement itu,yang kontra ini tetap yakin bahwa bukan alasan itu yang menyebabkan Hwayoung keluar dari T-ARA dan tetap yakin bahwa Hwayoung keluar karena selalu mendapatkan bully dari member yang lain...

Akibat dari pemberitaan ini,T-ARA di ban dan seluruh jadwal konsernya di tunda sementara sampai berita ini mereda dan juga manajemen harus mengembalikan semangat dan motivasi serta mengembalikan psikologis anak asuhnya itu terutama pada Ji Yeon dan Eunjeung.

Dalam hal ini menurut saya sungguh tidak mungkin karena yang saya lihat adalah bahwa yang berhak melakukan itu adalah manajemen itu sendiri tapi itu yang dilakuka bukan bullying tapi hanya semacam "TRAINING" dan ini biasa dilakukan di Korea demi mendapatkan artis yang berkualitas dan tangguh.

Sekarang menurut saya..semuanya tergantung pada 7 member T-ARA terutama Ji Yeon dan Eunjeung untuk membuktikan bahwa semuanya tidak benar.Dalam situasi ini,Hwayoung juga harus meluruskan berita ini atau membenarkan berita yang beredar saat ini dengan menyodorkan bukti visum dan saya yakin itu tidak sulit sama sekali.Cukup dengan menggelar konferensi pers dan katakan yang sebenarnya terjadi.

Jika masalah ini tidak juga selesai dengan baik,imbasnya saya pastikan akan semakin buruk dan dampak secara menyeluruhnya adalah "K-POP AKAN KEMBALI TERPURUK SAMPAI KE TITIK NADIR!"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar