ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Rabu, 30 Mei 2012

UNITED TIDAK PERLU MEMAKSAKAN DIRI UNTUK MEMBELI PEMAIN BARU

Saat ini fokus semua manusia di penjuru bumi adalah pada pergelaran EURO 2012 di POLANDIA-UKRAINA...Tapi saat ini justru beritanya mengenai transfer pemain dan yang menjadi perhatian saya adalah pada aktivitas transfer United.Saat ini United dikaitkan dengan transfer beberapa pemain tapi menurut saya itu tidak mengejutkan lagi karena United adalah klub besar...tapi disisi lain adalah persaingan dengan klub lain.... Disaat krisis yang melanda Eropa saat ini,saya ingin United tidak memaksakan diri untuk membeli pemain baru untuk memperkuat skuad musim depan karena belum tentu pemain yang menjadi incaran cocok dengan gaya permainan United.Jadi sebaiknya United memaksimalkan para pemain muda yang dimiliki,baik yang ada di tim utama maupun dari tim reserve...SAF jangan terpaku dengan permainan pemain yang diincar tapi juga harus dilihat attitudenya,apakah dia memiliki perilaku yang baik atau tidak...jangan sampai kejadian yang dilakukan Tevez terulang dikemudian hari nantinya... Yang perlu SAF lakukan adalah SAF harus membuat 2 tim untuk bisa menjalani 4 kompetisi sekaligus...saran saya adalah SAF memberikan kepercayaan pada para pemain mudanya untuk bertanding diajang FA CUP dan CARLING CUP dan sementara itu SAF bisa fokus pada Champions League dan PremierLeague...Saya tahu itu tidak akan mungkin terjadi..tapi saya yakin pasti ada celah untuk itu..jangan sampai para pemain muda binaan sendiri dipinjamkan lagi dan dijual lagi karena bagi saya itu akan sangat merugikan United sendiri karena tidak bisa melihat pemain binaan sendiri bertanding di OLD TRAFFORD... TO BE CONTINUED..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar