ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Sabtu, 26 Mei 2012

UNITED HANYA BUTUH 3 PEMAIN SAJA

Kegagalan meraih gelar ke 20 musim kemarin memang sangat menyakitkan,hanya kalah selisih gol...Tapi kenyataan pahit itu harus segera dilupakan oleh semua pemain United dan mereka semua harus meluapkan emosi dan kemarahan mereka pada musim depan dengan bermain jauh lebih baik dan jauh lebih dinamis dan harus semakin kompak dan solid karena saya yakin musim depan akan sangat berat tapi saya yakin dengan kemampuan SAF beserta jajarannya bahwa United mampu menebus kegagalan mereka musim kemarin dan menggantinya dengan gelar juara ke 20.... Memang saat ini,semua klub di Liga Inggris sedang melakukan perombakan dan juga penambahan pemain secara besar-besaran,terutama Liverpool,dan tentu saja si tetangga berisik tapi United tidak perlu mengikuti apa yang dilakukan klub lain...kalaupun United ingin membeli pemain baru,United cukup hanya membeli 3 pemain di tiga posisi...Menurut saya,3 pemain baru yang harus dibeli adalah : 1.Posisi striker : Shinji Kagawa(Dortmund) atau Del Piero(Juventus). 2.Posisi gelandang : Lassana Diarra(Real Madrid) atau Goetze(Dortmund). 3.Posisi defender : Luisao(Benfica) atau Chiellini(Juventus). Itulah pemain-pemain yang harus dibeli United,..kalau salah satunya bisa dibeli,maka saya yakin United akan semakin kuat..untuk posisi kiper,saya rasa kualitas De Gea,Lindegaard dan Amos masih bisa dikembangkan lagi,asalkan SAF bisa memberikan kesempatan pada ketiganya untuk bersaing agar United tidak tergantung pada 1 orang terutama untuk posisi kiper. Khusus untuk Del Piero,saya rasa dia akan sangat berguna untuk lini depan United yang musim kemarin sangat lemah dan hanya bergantung pada Rooney.Jika dia bisa diboyong ke Old Trafford,maka Rooney saya pastikan akan semakin menggila karena dia pasti akan mendapatkan umpan-umpan yang menjadi ciri khas Del Piero dan dia pun akan semakin matang dan juga dia bisa mendapatkan tandem yang sepadan dengan dirinya.Saya berharap SAF bisa segera membelinya atau bisa mendapatkannya secara gratis setidaknya dia bisa bermain sampai 3 musim kedepan..saya berharap SAF bisa mempertimbangkannya karena jika bisa diboyong ke Old Trafford maka yang senang bukan hanya saya dan juga seluruh fan United,tapi tentu saja Giggs dan Scholes,karena mereka akan mendapatkan pesaing dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi dan juga mereka pasti akan semakin bersemangat...saya benar-benar berharap United bisa memboyongnya ke THEATRE OF DREAMS... Untuk musim depan,saya tidak ingin United jor-joran dalam membeli pemain,karena bagi saya itu sangat mubazir.Bukan karena krisis yang sedang melanda Eropa tapi lebih baik dananya dialihkan pada penambahan tempat duduk atau apalah itu,pokoknya bisa bermanfaat dan menguntungkan bagi United sebagai sebuah klub.Musim depan saya ingin melihat United seperti pada 2006-2007 yang mana pada partai pembuka waktu itu,United memperlihatkan kekuatan yang sesungguhnya meskipun waktu itu masih diperkuat Ronaldo..tapi bagi saya saat itu adalah momen paling mengesankan... Saya berharap para pemain yang cedera bisa kembali pulih 100% dan bisa mengangkat performa United di musim depan...dan saya ingin SAF mau merubah strateginya agar tidak terbaca oleh klub lain seperti si tetangga berisik itu.SAF harus mau menggunakan formasi 4-2-3-1,4-3-2-1,4-3-1-2,4-3-3 atau kalau perlu menggunakan formasi 4-2-4..pokoknya saya ingin United tampil lebih atraktif dan sangat mematikan..saya yakin Rooney pasti ingin meraih top skor musim depan,jadi saya berharap SAF mau mengubahnya dengan pemilihan pemain yang cocok... Musim depan,United harus memasukkan beberapa pemain akademinya ke tim utama agar mereka bisa diberikan kesempatan untuk unjuk kemampuan dan juga pastinya mereka ingin SAF memberikan mereka kepercayaan untuk melakukannya..yang harus SAF lakukan adalah percaya,itulah kuncinya..menurut saya SAF harus membentuk 2 tim agar kesempatan meraih trofi masih ada..tim utama fokusnya hanya pada PREMIERLEAGUE dan LIGA CHAMPIONS dan tim kedua adalah FA CUP dan CARLING CUP...saya yakin SAF mengerti dengan apa yang saya maksud ini..kalau perlu,untuk pemain baru,SAF bisa memasukkannya ke tim kedua sebagai proses adaptasi...sekali lagi kuncinya adalah "PERCAYA".. Kalau SAF percaya pada kemampuan para pemainnya,maka semua pemain pun pasti tidak akan menyia-nyaikan kepercayaan yang telah diberikan pada mereka dan pasti mereka akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di atas lapangan dan pastinya mereka ingin memberikan kebanggaan untuk keluarganya dan caranya adalah meraih trofi juara.Khusus untuk FA CUP dan CARLING CUP,saya harap SAF bisa mempercayakan pada para pemain akademinya dan pemain pilihan saya untuk masuk pada tim utama adalah : 1.M.Keane(Defender). 2.R.Brown(Defender)..saat ini sedang dalam pinjaman. 3.E.Fryers(Defender). 4.O.Norwood(Midfielder).saat ini sedang dalam pinjaman. 5.D.Petrucci(Midfielder) 6.R.Turncliffe(Midfielder). 7.W.Keane(Striker) 8.J.King(Striker). Itulah beberapa pemain yang menurut saya sangat pantas masuk ke tim utama dan saya rasa inilah saatnya United mengembalikan nama besarnya dengan mempercayakan kejayaan pada pemain akademinya dan bukannya malahan membeli pemain yang sudah jadi.Kalau saya jadi pelatih United,maka 8 pemain itulah yang akan saya andalkan pada FA CUP dan CARLING CUP selain ditambah dari pemain utama seperti Lindegaard,Amos,Rafael dan Fabio... Saya berharap United tidak lagi mengulangi kesalahan seperti beberapa waktu kebelakang yang mana membeli Veron yang akhirnya gagal menampilkan permainan terbaiknya.... TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar