ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Kamis, 24 Mei 2012

HANYA KARENA LADY GAGA,NEGERI INI MENJADI HEBOH(PART II)

Sebelumnya saya turut berduka cita atas gagalnya LADY GAGA konser di negeri ini,dan turut prihatin pada semua pembeli tiket terutama bagi para LITTLE MONSTER dan juga pada promotor yang pasti rugi besar dari segi finansial tapi yang lebih buruk dari itu adalah rasa malu yang harus ditanggung bersama atas kejadian paling memalukan sepanjang sejarah negeri ini. Saya mau mengucapkan sesuatu pada manusia-manusia itu... "SELAMAT UNTUK KALIAN!..KALIAN MENANG!..SELAMAT UNTUK POLRI DAN ORMAS JAHANAM YNG SELALU BERPEGANG DAN BERLINDUNG DIBALIK AGAMA..SELAMAT JUGA UNTUK POLDA METRO JAYA,MUI,DLL!..APAKAH KALIAN SUDAH PUAS?..KALIAN SUNGGUH MEMALUKAN NEGERI INI,SUNGGUH-SUNGGUH MENJIJIKKAN!". Sungguh heran dengan kejadian ini dan sebagai manusia,sayapun tidak habis pikir kenapa ini bisa terjadi di negeri ini.Kenapa negara ini takut dengan manusia-manusia yang sangat hina itu?..apakah negara ini dimiliki 1 agama saja?..kan tidak.Tapi kenapa negara tidak bertindak tegas atas manusia-manusia pengacau ini?.dimana peran pemerintah disaat bangsa ini merasa dikekang oleh manusia-manusia pengacau itu?..dan dimana peran pemerintah di saat kejadian ini terjadi yang bagi saya ini adalah hal yang sangat memalukan dan mencoreng negeri ini yang katanya menjunjung tinggi demokrasi,tapi mana buktinya?. Dan berita yang saya tonton tadi pagi sungguh membuat saya shock...saya akui kalau saya memang bukan penggemar Lady Gaga tapi saya adalah penggemar boyband dan girlband Korea,tapi yang membuat saya shock adalah pernyataan Lady Gaga di Singapura yang mana dia secara resmi membatalkan konsernya di Jakarta pada 3 Juni mendatang...dan pernyataan ini pasti akan membuat penggemarnya di negeri ini menjadi sedih tidak kepalang karena selain sudah membeli tiket konser,mereka pasti ingin melihat idolanya secara dekat dan pasti ini akan semakin menumbuhkan kebencian terhadap ormas-ormas jahanam itu dan juga pemerintah pada umumnya yang mana telah gagal dalam memberikan kebebasan dan rasa aman pada rakyatnya untuk menikmati hiburan terutama musik. Dan yang lebih menyedihkan lagi adalah apa yang dilakukan POLRI dan POLDA METRO JAYA..mereka seenaknya mempersulit promotor dalam mendapatkan ijin konser yaitu dengan menambahkan harus mendapat ijin dari KEMENDAGRI,KEMENKUMHAM,KEMENAKERTRANS,serta MUI...pertanyannya adalah "APA HUBUNGANNYA DENGAN PERMINTAAN IJIN KONSER?".. Bagi saya itu tidak ada hubungannya sama sekali.Sungguh lucu apa yang dilakukan oleh institusi tersebut.Bagi saya ini baru pertama kali saya mendengar bahwa ijin konser harus meminta ijin dari MUI...ini sangat mengada-ada,..bagaimana mungkin promotor harus meminta ijin pada pihak yang tidak ada kaitan langsung dengan semua itu?...atau apakah karena yang konser ini adalah LADY GAGA hingga membuat promotor di persulit?.....seharusnya MUI tidak ada kaitan langsung dengan itu..tugasnya MUI harusnya memberikan tindakan tegas pada ormas-ormas tersebut karena sudah melakukan tindakan keji dengan memberikan fitnah terhadap orang lain yang tidak ada buktinya sama sekali...saya mau bertanya pada MUI..."APAKAH ISLAM MENGAJARKAN UNTUK MEMFITNAH SESEORANG?..APAKAH SEPERTI ITU AJARAN ISLAM?". Apakah kalian wahai manusia hina tidak berpikir apa dampaknya kedepan?... TO BE CONTINUED!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar