ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Senin, 28 Mei 2012

HANYA KARENA LADY GAGA,NEGERI INI MENJADI HEBOH(PART III)

At last...kejadian itu benar-benar terjadi..tapi bukan sebuah kegembiraan namun sebuah kekecewaan maha dahsyat terutama bagi para "LITTLE MONSTER" yang sudah susah payah untuk mendapatkan tiket konser agar dapat menyaksikan idolanya beraksi diatas panggung GBK. Beberapa waktu yang lalu.... Pihak promotor melakukan konferensi pers terkait rencana tersebut.Tapi bukan sebuah berita baik yang dikatakan tapi berita buruk terutama bagi para LITTLE MONSTER yang sudah sangat menanti sang MOTHER MONSTER agar bisa manggung disini.Pihak promotor mengumumkan bahwa konser itu dibatalkan tapi statement itu bukan dari pihak promotor tapi dari management Lady Gaga itu sendiri dan alasan yang dikeluarkan menurut saya sangat masuk akal yaitu "FAKTOR KEAMANAN"... Memang keamanan di Jakarta sungguh sangat mengkhawatirkan terutama apa yang dilakukan oleh ormas tersebut yang selama ini pihak Kepolisian terlihat takut dengan mereka-mereka itu.Tapi yang jauh lebih memalukan adalah ijin yang selalu dipersulit oleh pihak-pihak yang bagi saya tidak punya etika sama sekali bahkan saya baru pertama kali ini mendengar bahwa untuk menyelenggarakan sebuah pertunjukkan harus meminta ijin pada MUI..kan ini lucu.Dan saya yakin kenapa ijinnya dipersulit hingga menambah pihak-pihak yang sebenarnya tidak ada kaitan langsung.Itu karena seorang LADY GAGA... Pihak-pihak yang kontra ini selalu mengatakan alasan-alasan yang bagi saya sungguh tidak masuk di akal kita sebagai manusia yaitu "MORAL!".Saya heran dengan alasan yang dikemukakan oleh para manusia-manusia yang sok suci itu.saya jadi bertanya-tanya dimanakah mereka mendapatkan pemikiran seperti itu?...Darimana mereka mengetahui bahwa Lady Gaga tidak sesuai dengan budaya timur hingga mereka-mereka itu beramai-ramai menolak kedatangan Lady Gaga untuk konser dinegeri ini. Pertanyaan saya adalah : "APAKAH BUDAYA TIMUR ITU?..DARI SEGI MANA KITA BISA MENILAI ORANG ITU PANTAS ATAU TIDAK PANTAS DENGAN BUDAYA TIMUR ?. Dengan pembatalan konser Lady Gaga itu,negeri ini menjadi sorotan utama media asing karena berita kegagalan konser Lady Gaga di negeri ini dijadikan sebagai headline utama untuk berita mereka....Saya sebagai bangsa sangat malu dengan hal seperti ini.Dengan pemberitaan itu,citra Indonesia akan semakin buruk dimata internasional.Apakah manusia-manusia itu tidak merasa malu dengan itu?...saya rasa tidak. TO BE CONTINUED..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar