ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Minggu, 07 April 2013

REVENGE OF THE BLACK PEARL(PART IV)



Lalu Siwon mulai mencari nama orang itu di internet setelah memasukkan wajah orang itu ke data komputer..Dan dia akhirnya menemukan nama orang yang cocok dengan gambar orang itu dan nama orang itu adalah JP..Lalu dia mencari profil orang itu dan juga untuk siapa orang itu bekerja..tapi Siwon tetap tidak bisa menemukannya..

"Ah sial!..."..

Lalu dia melihat foto ayahnya yang diapit oleh kedua sahabatnya...dan dia teringat dengan Yuri..dia masih bertanya-tanya apa hubungan Yuri dengan orang ini..Lalu dia segera pergi ke rumah Yuri...Setibanya disana,dia langsung mengetuk pintu..dan ayah angkatnya Yuri pun membukakan pintu..lalu ayah angkatnya bertanya,.."Mau mencari siapa anak muda?"..Siwon terkejut dan dia segera menjawab,.."Maaf,apa benar ini rumahnya Yuri?"..

"Ya ini benar rumahnya..dan aku adalah ayahnya"..

"Oh..aku Siwon.Maksud kedatanganku ke sini adalah untuk bertemu dengan Yuri".

"Dia belum pulang,mungkin besok pagi dia pulang..ada keperluan apa kau mencari Yuri putri angkatku?"..

Siwon terkejut.."Apa paman?..putri angkat?"..Ayah angkat Yuri mengangguk dan dia mengulangi pertanyaannya lagi.."Lalu kau mencari Yuri untuk apa?"..

"Oh begini paman,saya ada masalah sedikit dengan kasus terbunuhnya ayahku dan saya ingin segera bertemu dengan Yuri karena dia yang menangani kasus ayahku"..

"Jadi,kau adalah putra dari tuan Park?"...


Siwon mengangguk..

"Kalau begitu paman akan menelepon dia untuk segera pulang"..

"Tidak usah paman,biarkan saja.."..
cegah Siwon.

"Kalau begitu,kau duduklah dulu,paman akan ambilkan minuman"..Lalu ayah angkatnya Yuri beranjak menuju dapur untuk mengambilkan minuman dan tak lama ayah angkatnya Yuri memberikannya pada Siwon...Lalu Siwon langsung meminumnya..Lalu ayah angkatnya Yuri bercerita mengenai Yuri..

"Sebenarnya Yuri bukan putri kandungku...aku bertemu dengan gadis itu didesa saat aku pulang ke rumah untuk ziarah ke makam istri dan anak perempuanku yang meninggal akibat kecelakaan di jalan..dan saat itu kebetulan aku punya waktu yang sangat lama dan aku kemudian melatih bela diri untuk anak-anak dan Yuri ikut berlatih..Waktu itu Yuri tinggal bersama neneknya.."

"Lalu paman,.orangtuanya dimana?"..tanya Siwon.

"Ibunya meninggal karena sakit,sedangkan ayahnya,..dia tidak mau menceritakannya.dan aku melihat sorot matanya yang penuh dengan dendam,nampaknya dia tahu apa yang terjadi pada ayahnya itu..dan dirumahku,dia berlatih dengan sangat serius..Lalu aku meminta ijin dengan neneknya untuk mengangkatnya sebagai anak angkatku dan membawanya ke kota untuk aku sekolahkan hingga dia bisa menjadi Polisi"...

Lalu ayah angkatnya Yuri mengajak Siwon untuk melihat kedalam rumah..Dan pandangan Siwon tertuju pada sebuah bingkai foto dan kemudian Siwon bertanya pada ayah angkatnya Yuri..

"Ini fotonya siapa,paman?"...

"Oh itu..itu foto kedua orangtuanya Yuri dan anak kecil itu adalah Yuri"..
Siwon melihat dengan seksama foto itu..dan betapa terkejutnya dia saat melihat foto itu..

"Ini...."..

Ayah angkatnya Yuri bingung,lalu bertanya pada Siwon,.."Ada apa nak?..apa kau kenal dengan kedua orangtuanya Yuri?"..

"Tidak mungkin!..ini tidak mungkin..".


Ayah angkatnya Yuri semakin bingung.."Sebenarnya ada apa nak?"....Lalu Siwon pamit dan dia langsung pergi ke kantor Polisi untuk menemui Yuri.Dalam perjalanan,Siwon menangis..dia tidak menyangka bahwa orang yang ada di foto itu adalah paman Kim yang mana sangat dia sayangi dan dia hormati dan juga adalah sahabat ayahnya.

Dan dia tidak menyangka bahwa anak perempuan yang digendong oleh paman Kim adalah Yui,yang mana dia sering menjahilinya dan pamannya sempat bercanda bahwa akan menjodohkannya dengan putrinya.....

Lalu Siwon menekan pedal gasnya dalam-dalam agar bisa segera menemui Yuri...Setibanya disana..dia langsung bergegas masuk kedalam kantor Polisi..setelah bertanya dimana ruangan Yuri,dia langsung menuju ke ruangan Yuri yang terletak di lantai 2..setibanya didepan pintu ruangan Yuri,tanpa mengetuk dulu,Siwon langsung membuka pintu hingga membuat Yuri terkejut..

"Kau?...tidak bisa mengetuk pintu terlebih dulu?"..

Siwon tidak perduli..dengan mata berkaca-kaca,dia langsung berjalan mendekati Yuri hingga berdiri persis didepan mata Yuri hingga membuat Yuri kaget..

"Kau..kau mau apa?..jangan macam-macam denganku,..mundur"..

Siwon tidak mendengarnya dan tetap berdiri dihadapan Yuri..tanpa permisi,Siwon langsung mencium bibir Yuri hingga membuat Yuri kaget dan tidak bisa berbuat apa-apa..lalu Siwon melepaskan ciumannya dari bibir Yuri dan dia langsung memeluk erat Yuri hingga membuat Yuri semakin terkejut..Lalu dia berusaha melepaskan pelukan Siwon sambil berteriak tapi Siwon tidak perduli,malah dia semakin mempererat pelukannya pada Yuri sambil berkata dengan pelan...

"Jangan bicara apa-apa..aku sangat rindu padamu,Yui!.."..

Saat Siwon mengatakan itu,Yuri terdiam.Dia tidak menyangka akan mendengar nama itu lagi karena yang biasa memanggilnya dengan nama itu hanya Si saja..Lalu Yuri mendorong Siwon dengan sangat kuat hingga membuat Siwon terjatuh..Lalu Yuri bertanya pada Siwon...

"Darimana kau tahu nama itu?...siapa kau sebenarnya?"....

Siwon langung berdiri...Lalu dia berdiri dihadapan Yuri..

"Maafkan aku Yuri,aku baru tahu kalau kau adalah anak paman Kim,sahabat ayahku yang terbunuh yang mana kau yang menangani kasusnya."

"Darimana kau tahu nama ayahku?"..

"Aku adalah orang yang selalu menjahilimu saat kita masih kecil dan ayahmu sempat bercanda bahwa dia akan menjodohkanku denganmu..dan kau juga mendengarnya,bukan?"...


Yuri terkejut mendengar itu..lalu tiba-tiba airmatanya jatuh..

"Si?"..Siwon mengangguk.

Lalu Yuri pun memeluknya dengan sangat erat sambil menangis haru..

TO BE CONTINUED..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar