ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Jumat, 25 Maret 2011

APAKAH NEGERI INI MASIH PANTAS MENYANDANG STATUS SEBAGAI NKRI?



Berbagai masalah yang dihadapi negeri ini telah membuat negeri ini menjadi bahan pembicaraan di dunia internasional bahkan menjadi bahan diskusi di dunia maya.Dimulai dari kasus pajak,kisruh PSSI dan yang paling-paling menyita perhatian kita saat ini adalah kasus Ahmadiyah dengan fokus penyimpangan ajaran agama.

Dan pokok dari tulisan saya ini yang akan saya tulis...dan jika yang membacanya ada merasa tersinggung,sebelumnya saya minta maaf...tulisan saya ini murni menurut pandangan saya selama ini.Selama ini yang saya lihat di TV tentang penyelesaian kasus ini,selalu saja dilakukan dengan kekerasan dan tragedi Cikeusik menjadi puncaknya yang akibatnya setelah tragedi berdarah itu semua Pemerintah Provinsi terutama Gubernur mengeluarkan keputusan yang mana membekukan semua aktivitas Ahmadiyah dan yang pertama kali mengeluarkan itu adalah Pemprov Jawa Timur yang kemudian diikuti oleh Jawa Barat dll.

Dan yang paling miris adalah keikutsertaan TNI dalam menyelesaikan kasus Ahmadiyah dengan menggelar sebuah operasi yang dinamakan "OPERASI SAJADAH"..yang mau saya pertanyakan adalah "DALAM RANGKA APA TNI MENGGELAR OPERASI ITU?".Memang TNI punya hak untuk ikut campur jika terjadi sesuatu yang akan mengancam kesatuan NKRI tapi bukan dengan menggelar operasi seperti itu,masih banyak masalah yang jauh lebih penting dan sangat berbahaya daripada hanya sekedar kasus Ahmadiyah.

Bagi saya,hal itu sangat berlebihan dan bagi saya itu adalah bentuk intimidasi terhadap kaum minoritas yang mana pernah terjadi pada belasan tahun yang lalu dan itu termasuk dalam pelanggaran HAM...Sebagai masyarakat umum,saya berharap TNI tidak akan pernah melakukan hal yang akan memalukan nama baik korpsnya...

Terakhir...pertanyaan saya,...."APAKAH NEGERI INI MASIH PANTAS MENYANDANG STATUS SEBAGAI NKRI?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar