ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Kamis, 20 Desember 2012

PREDIKSI YANG MENJADI KENYATAAN!


Hasil drawing LC sudah dilakukan,dan apa yang saya prediksi benar-benar menjadi kenyataan..."MANCHESTER UNITED" benar-benar bertemu dengan Real Madrid yang dilatih oleh Jose Mourinho serta akan kembali bertemu dengan bekas idola OLD TRAFFORD yaitu "CR7"...Ini bukanlah kabar buruk bagi MU karena bursa taruhan mungkin meletakkan Madrid sebagai unggulan atas MU tapi jangan dulu membuat prediksi seakan-akan MU akan kalah dengan mudah..sebagai Fans tentu saja saya menginginkan MU menang dan melaju ke fase berikutnya tapi dalam hal ini saya tidak memperdulikan apakah MU menang atau tidak tapi disini jelas saya ingin melihat sampai sejauh mana kekuatan MU saat melawan tim besar Eropa seperti Madrid karena sejauh ini tim yang dihadapi di fase grup terbilang cukup ringan kecuali 2 kekalahan dan itu pun setelah mereka memastikan lolos....

Melawan Madrid inilah yang harus menjadi tes paling sempurna untuk mengukur seberapa kuat MU sebagai tim papan atas Eropa dengan pemain yang dimiliki...Dan juga ini akan menjadi tes paling sempurna bagi De Gea,apakah dia pantas menjadi suksesor VDS dan Casillas atau tidak.Serta ini akan menjadi pembuktian bagi Rio dan Vidic apakah mereka masih sekuat musim lalu atau tidak...dan juga ini akan menjadi tes sempurna untuk menguji ketajaman Rooney dan RvP dan melawan Madrid akan menjadi ujian paling sempurna untuk mengukur seberapa solid kerjasama tim MU terutama di lini depan karena salah satu harus bisa berkorban untuk memenangkan tim.

Memang ini adalah ujian paling berat bagi MU tapi sebenarnya ini adalah ujian ringan.Bukan bermaksud mengejek Madrid tapi saat ini Madrid sedang dalam level permainan yang menurun tajam dan ditambah CR7 sedang paceklik gol...tapi jangan sampai ini mengganggu konsentrasi MU hanya karena mereka sedang menurun tapi justru akan bisa berakhir bencana bagi MU apalagi CR7 akan kembali ke OLD TRAFFORD sebagai lawan dan tentu saja ini tugas yang maha berat bagi Rafael dan Valencia untuk meredam CR7 dan juga berat bagi Rio...Tapi saya punya cara bagaimana meredam CR7 tapi itu tidak berarti pemain Madrid lainnya tidak diwaspadai....

Kalau saya pelatih MU maka saya harus menempatkan Rooney sebagai bek kanan atau sebagai pemain bebas untuk membayangi dan mengawal pergerakan CR7 kemanapun dia bergerak.Saya tahu ini akan berdampak pada agresivitas tim tapi sebagai pelatih saya rasa ini adalah cara paling ampuh setidaknya sampai pertengahan babak kedua..setelah itu baru melakukan serangan secara bertubi-tubi ke kotak penalti Madrid...dan juga saya akan instruksikan pada pemain belakang untuk tidak melakukan pelanggaran disekitar daerah tembakan bebas CR7...dan juga saya akan instruksikan pada De Gea untuk tidak takut dengan aksi para penyerang Madrid dan akan memberikan motivasi bagi De Gea agar menjadi lebih baik lagi....

Meskipun tidak akan bisa menontonnya karena diacak,tapi saya yakin MU pasti menang dan melaju sampai final.....Saya berharap semua pemain yang cedera bisa kembali pulih dan kembali ke tim untuk berjuang bersama-sama mengalahkan Madrid....GGMU!.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar