ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Minggu, 25 November 2012

MEDIA JANGANLAH MEMBUAT FITNAH KEPADA ARIEL LAGI!


Sebelumnya selamat pada NOAH yang sukses dalam setiap konsernya....tapi kali ini bukan itu yang ingin saya bahas di blog saya ini tapi saya ingin memberikan kecaman pada media yang kembali melakukan kesalahan yang sangat fatal untuk kesekian kalinya...

Saya sangat geram dengan pemberitaan yang ditujukan pada Ariel yang lagi-lagi disebut menjalin hubungan dengan seorang pramugari yang justru bersuami dan bagi saya ini sudah sangat keterlaluan dan tidak beretika sama sekali...dan saya merasa media di negeri ini tidak ubahnya seperti paparazzi di luar negeri..tapi disini saya justru menganggap media di negeri ini adalah sampah yang harus segera dibuang dari negeri ini...

Saya berharap dewan pers bertindak tegas terhadap media yang memberitakan fitnah ini,jangan sekali-kali melakukan mediasi tapi justru kembali diulangi...saya heran saja dengan tingkah laku media kali ini yang tidak juga berubah sama sekali dalam melakukan pemberitaan.

Apakah kejadian Ariel 2010 belum juga membuat kalian puas,hah?...sungguh tidak punya hati nurani dan perasaan kalian semua...asal kalian tahu,akibat paling buruk gara-gara pemberitaan kalian itu adalah terjadi pada keluarga masing-masing dan sampai saat ini pun mungkin masih terjadi hingga membuat ormas yang sok paham agama itu ikut campur dengan dalih merusak moral bangsa....nah bukankah itu lucu?...bagaimana bisa ormas tersebut berkata demikian,..bukannya terbalik?..

Saat ini Ariel sedang berusaha bangkit dengan sahabat-sahabatnya,jadi saya mohon pada kalian para media sampah yang terhormat,..berhentilah memuat berita negatif tentang Ariel..dan sadarlah atas kesalahan kalian ini....masih belum sadar juga?...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar