ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Selasa, 20 November 2012

KEKALAHAN DARI GALATASARAY HARUSNYA MENJADI PERINGATAN BAGI MU MENJELANG DERBY MANCHESTER!


Akhirnya kenyataan paling pahit diterima juga oleh MU di liga champions yaitu kalah dari Galatasaray 1-0 di Istanbul...memang harus diakui bahwa Galatasaray jauh lebih kuat jika bermain di kandang sendiri apalagi ditambah suporternya yang sangat intimidatif pada klub Inggris meskipun MU menurunkan pemain lapis keduanya..

Memang MU hanya menurunkan pemain lapis keduanya dan ditambah faktor telah lolosnya ke babak 16 besar tapi bukan berarti MU harus menurunkan pemain lapis keduanya apalagi ini bermain di "NERAKA" di Turki yang mana memiliki suporter paling fanatik di Eropa..jadi seharusnya MU tetap memainkan pemain utamanya agar menjadi modal untuk menghadapi derby Manchester....

Sebagai fans sejati MU,tentu saja saya kecewa dengan kekalahan ini apalagi gol yang dicetak selalu saja dari sepak pojok dan ini sudah kesekian kalinya MU kebobolan dengan mudah akibat ketidakcermatan para pemain MU dalam mengantisispasi sepak pojok serta tendangan bebas dan pergerakan tanpa bola pemain lawan...dan lagi-lagi inilah yang selalu menjadi penyebab kenapa MU mudah sekali kebobolan dan bagi saya tidak ada hubungannya dengan ketidakhadiran Vidic tapi ini murni karena pemain belakang MU yang tidak fokus selama 90 menit...

Memang pemain belakang yang dimiliki MU sangat terbatas akibat cedera tapi harusnya SAF bisa menyiasati itu dengan menempatkan beberapa pemain untuk bermain di posisi bek tengah,tapi justru tidak dilakukan oleh SAF....

Ini akan sangat berbahaya menjelang derby Manchester nanti jika tidak juga bisa ditemukan solusinya dan mimpi buruk musim lalu akan terus menghantui MU yaitu kekalahan paling memalukan dari sitetangga berisik itu yaitu kekalahan 1-6 di Old Trafford...

Kalau saya adalah pelatih Manchester United maka saya akan menempatkan beberap pemain di posisi bek tengah,kalau perlu posisi kiper pun akan saya rubah yang mana kiper utama akan dinaikkan menjadi striker,itu jika diperlukan...ini bukan sekedar lelucon..meskipun tidak memiliki lisensi kepelatihan(walaupun sebenarya sangat ingin),tapi saya punya sesuatu yang sangat ekstrem untuk dilakukan dan saya yakin ini pasti akan berhasil di derby Manchester nanti...

Dan ini skema yang akan saya terapkan dan anggaplah ini skema darurat...

Skema saya adalah : 4-3-1-2

*Goalkeeper : Carrick

*Defense : Rafael-Rooney-Rio-Evra

*Midfielder :Valencia-Scholes-Giggs

*Playmaker : Kagawa

*Striker : De Gea-RvP


My next formation : 3-4-1-2

*Goalkeeper : Rooney

*Defense : Valencia-Jones-Evra

*Midfielder : Nani-Carrick-Powell-Young

*Playmaker : Scholes

*Striker : Lindegaard-Kagawa


Next formation : 4-2-4

Goalkeeper : Ferdinand

*Defense : Jones-Smalling-Carrick-Evra

*Midfielder : Scholes-Anderson

Striker : Rooney-Chicharitho-Kagawa-RvP


Next formation : 4-3-1-2

*Goalkeeper : Jones

*Defense : Smalling-Rio-Evans-Evra

*Midfielder : Valencia-Carrick-Young

*Playmaker : Rooney

*Striker : Lindegaard-RvP

Itulah beberapa formasi saya yang tak lazim meskipun banyak sekali yang ingin saya kembangkan,tapi saya rasa untuk saat ini sudah cukup...Saya sangat berharap MU tidak lagi kalah di akhir pekan nanti setelah kalah di dua pertandingan terakhir...saya berharap semua pemain benar-benar fokus 100% di setiap pertandingan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar