ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Sabtu, 27 Oktober 2012

UJIAN SESUNGGUHNYA TELAH MENANTI MU DI STAMFORD BRIDGE


Ujian sesungguhnya telah menanti MU Minggu besok dan mengambil tempat di Stamford Bridge,rumah sang pemuncak liga sementara..terlepas masalah yang menghinggapi antara Rio,Terry dan Cole,tapi sebagai fans(yang tidak bisa menonton karena diacak),saya berharap pertandingan ini akan berjalan seru dan menarik tapi tentu saja berharap MU yang keluar dengan kepala tegak...

Inilah ujian sesungguhnya bagi SETAN MERAH untuk semakin mempertegas sebagai kandidat juara musim ini dan mengembalikan trofi ke 20 yang musim lalu terlepas dari genggaman....The Blues adalah lawan tersulit bagi SETAN MERAH selama 5 musim terakhir dan melawan Chelsea nanti akan menjadi arena pembuktian kualitas SETAN MERAH sebagai tim besar di daratan Eropa dan dunia.Jika bisa melewatinya dengan cara yang elegan yaitu menang,maka kans titel ke 20 akan semakin mendekat ke OLD TRAFFORD asalkan MU bisa bermain lepas tanpa beban sama sekali.....

Saya yakin SAF telah merancang formasi untuk menahan gempuran The Blues dari berbagai sisi asalkan SAF tidak ragu dalam menentukan pilihan pemain yang akan diturunkan nanti.Karena jika ragu maka MU akan kalah...kalau saya jadi pelatih MU,maka saya akan menggunakan formasi 4-2-3-1,4-3-1-2,atau 4-1-3-2 dan saya akan instruksikan untuk tidak melakukan man to man marking tapi zone marking meskipun Chelsea memiliki pemain dengan tipe menipu tapi sesungguhnya Chelsea sama dengan MU yaitu sama-sama memiliki 11 pemain di lapangan...dan sebelum pertandingan,maka hal pertama adalah memberikan motivasi,kepercayaan diri bahwa mereka bisa menang dari tim manapun dan 1 hal terpenting adalah memberikan kepercayaan diri pada penjaga gawang yaitu De Gea dan meyakinkan dia bahwa dia adalah yang terbaik,karena jika tidak,maka tim bisa kalah telak nantinya....

Melawan Chelsea,saya akan menginstruksikan pada pemain sayap untuk lebih aktif menekan lawan hingga ada celah atau kesalahan yang dilakukan lawan...satu-satunya kunci untuk menang dari The Blues adalah konsentrasi selama 90 menit dan 100% fokus..jika itu bisa dilakukan maka kemenangan akan ada didepan mata...dan juga saya akan instruksikan untuk bermain melebar untuk meredam The Blues....saya yakin SAF pasti telah mengetahui celah di dalam tim Chelsea tapi sebaiknya SAF tidak menggunakan formasi diamond karena sangat beresiko untuk menghadapi The Blues...

Andai saya pelatih MU,maka formasi yang menurut saya sangat cocok untuk menghadapi Chelsea adalah formasi 4-2-3-1 atau 4-3-1-2 dengan susunan pemain seperti berikut ini :

*4-2-3-1:

Kiper : De Gea

Belakang : Rafael-Rio-Evans-Evra/Buttner

Gelandang : Carrick-Scholes

Gelandang : Valencia-Rooney-Giggs

Striker : RvP/Welbeck/Chicharitho

*4-3-1-2:

Kiper : De Gea

Belakang : Rafael-Rio-Evans-Evra

Gelandang : Valencia-Scholes/Carrick-Giggs/Kagawa

Playmaker : Rooney

Striker : RvP-Chicharitho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar