ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Rabu, 31 Oktober 2012

KEKALAHAN DARI CHELSEA BUKAN AKHIR SEGALANYA!


Memang agak sedih saat melihat hasil pertandingan melawan Chelsea tadi pagi di piala liga...Manchester United harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 5-4(ET)..tapi bagi saya hal ini tidak terlalu membuat saya sebagai fans menjadi sedih berlebihan karena ini bukan akhir segalanya,apalagi ini hanya piala Liga yang bukan prioritas MU yang utama...ditambah tuan rumah menurunkan hampir pemain utamanya..sedangkan MU menurunkan pemain mudanya ditambah dengan Fletcher,Giggs serta Lindegaard dan juga mungkin Valencia...

Dan mungkin disinilah letak jarak yang agak sedikit jauh dari tuan rumah...duet Keane dan Scoot Wootton di jantung pertahanan MU belum cukup kuat dan tenang dalam menghadapi hampir semua pemain utama tuan rumah..tapi menurut saya disinilah sisi postifnya yang harus diambil oleh SAF...tim muda MU sudah siap dalam mengemban tugas seberat apapun dan bukti nyata bisa dilihat dari pertandingan ini..mereka bisa mengimbangi Chelsea hingga extra time dan menurut saya inilah yang harus semakin dimatangkan SAF tapi SAF masih ragu pada mereka padahal jika melihat hasil pertandingan ini harusnya SAF mulai mempercayai mereka..mereka telah membuktikan bahwa kemampuan mereka tidaklah kalah dengan tuan rumah itu..tim ini hanya kalah tipis 5-4 dan itupun di perpanjangan waktu...kalau saya jadi pelatih MU...saya tidak akan ragu-ragu lagi untuk menurunkan mereka semua kalau perlu...

Dan yang perlu dilakukan SAF adalah mengambil keputusan terhadap Nani,apakah akan dijual atau tidak..karena penampilan dia sungguh mengecewakan karena terlalu banyak menahan bola dan mencoba menipu lawan dengan dribel yang justru sungguh sangat tidak perlu dan dampaknya pasti akan menimpa tim secara keseluruhan...Sejak awal menurut saya kesalahan ada pada SAF yang mana tidak mempercayai para pemain muda yang dimiliki terutama dari akademi sendiri...dan akibatnya saat mereka diberi kepercayaan dalam menghadapi Chelsea tadi pagi,mereka sangat gugup dan terbebani hingga gawang MU harus jebol 5 kali...seharusnya sejak awal musim SAF mengatakan pada semua pemain mudanya kalau mereka akan diberi kesempatan untuk main karena dengan begitu mereka bisa mempersiapkan diri dengan lebih baik lagi.....tapi sekali lagi saya tidak terlalu sedih dengan hasil ini...

Bagi saya...Wootton,Keane,Tunnicliffe,Powell dll adalah masa depan yang sesungguhnya bagi MU...satu-satunya masalah adalah apakah SAF mau memberikan kesempatan pada mereka,itu saja...saya ingin MU tidak lagi mengeluarkan uang untuk membeli pemain bintang tapi saya ingin MU lebih konsentrasi mengembangkan program akademinya agar bisa menghasilkan pemain-pemain yang bukan saja hebat dalam skill,tapi juga dalam etika...sudah saatnya para pemain akademi MU memperlihatkan kemampuannya dan mengembalikan kejayaan MU seperti sebelumnya..karena hanya pemain dari akademi yang memahami klub luar dalam,lebih dari siapapun...

KEEP FLYING HIGH MANCHESTER UNITED!......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar