ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Sabtu, 04 Januari 2014

YKS DIANGGAP MERUSAK MENTAL ANAK?....YANG BENAR SAJA!


Saat ini tayangan unggulan TRANSTV yaitu YKS telah menjadi tayangan nomor 1 dan menjadi favorit pemirsa setianya,tidak terkecuali saya...

Namun..ditengah semua itu,kerikil kecil mulai menghadang langkah tayangan ini untuk terus memberikan hiburan pada pemirsanya....Saya membaca berita media online(saya tidak perlu menyebutkan nama media itu,tapi inisialnya "M"),..saat saya membacanya,betapa terkejutnya saya saat membaca berita itu...Yang lebih parahnya lagi statement pertama keluar dari orang yang mengaku pakar anak yaitu "KAK SETO"..

Statement dia kira-kira seperti ini yang saya kutip : "YKS DIANGGAP MERUSAK MENTAL ANAK"..

Bahkan KPI yang harusnya bersikap adil karena perannya sebagai pengawas tayangan TV,justru memberikan komentar yang menurut saya sangat diskriminatif...KPI menganggap goyangan oplosan vulgar hingga membuat tim YKS memodifikasinya di bagian Reff..okelah itu bisa diterima..Tapi yang membuat saya miris adalah sampai ada petisi yang meminta tayangan YKS dihentikan penayangannya...

"BUKANKAH ITU SANGAT LUCU?"...Hanya karena goyangan yang dianggap vulgar dan juga tayangan yang dianggap tidak mendidik,sampai mengeluarkan petisi segala...Padahal banyak goyangan yang justru jauh lebih vulgar,hanya saja tidak diekspos oleh media..kalau manusia-manusia yang pikirannya picik itu ingin melihat goyangan yang lebih vulgar,cobalah datang ke acara hajatan yang menggunakan organ tunggal,pasti goyangannya jauh lebih eroti dari goyang oplosan...

Yang masih membuat saya tidak percaya adalah pernyataan Kak Seto itu...

Pertanyaan saya adalah: "APA BENAR TAYANGAN YKS MERUSAK MENTAL ANAK?"..

Dimata saya tayangan YKS tidak merusak mental anak..karena kalau mental anak rusak,itu karena pergaulannya dan juga ada pengaruh teknologi seperti internet...atau bisa jadi pengawasan orangtua yang kurang dan juga perhatian..jadi jangan pernah membuat fitnah yang jauh lebih keji dari ini,cukup sampai disini...

Bahkan ada statement yang mengatakan bahwa anak-anak lebih hafal lagu "BUKA SITHIK JOSS" daripada lagu untuk seusia mereka..dan lagi-lagi YKS yang disalahkan...Bagi saya,hal ini justru yang akan membodohkan masyarakat sendiri akibat pernyataan yang tidak berdasar sama sekali....manusia yang mengakunya berpendidikan tinggi,justru tidak memiliki pikiran yang positif,terutama dalam melihat sebuah tayangan TV...

Dengan fitnah itu,..maka manusia-manusia picik itu beranggapan bahwa orang yang bekerja di TV itu bukan orang yang baik tapi justru manusia-manusia picik itulah yang bukan manusia baik...fitnah ini sama saja telah merendahkan kerja keras mereka yang telah tulus untuk memberikan sebuah tayangan yang menghibur dan mendidik...

Untuk KPI...sekali lagi kalian telah melakukan kesalahan fatal yang bersifat diskriminatif..berpikirlah secara cerdas sebagai sebuah lembaga yang mengawasi tayangan TV...Asal kalian tahu,selama ini sebagai lembaga..kalian sudah bersikap diskriminatif terhadap TRANSTV dan TRANS7 dan menurut saya,kalian sudah tidak kompeten sebagai sebuah lembaga karena masih banyak masalah lain yang jauh lebih urgent daripada sekedar masalah yang tidak penting ini..

"UNTUK TIM YKS TRANSTV..TERUSLAH MAJU,JANGAN MUNDUR DAN JANGAN MENYERAH PADA TEKANAN DARI MANUSIA-MANUSIA YANG BERPIKIRAN SEMPIT ITU!..TETAP BUAT YKS SEBAGAI TAYANGAN NOMOR 1 DI NEGERI INI..DAN TERUS BERIKAN IDE-IDE KREATIF KALIAN SEBAGAI PEMBUKTIAN BAHWA TUDUHAN DAR MANUSIA-MANUSIA PICIK ITU ADALAH SALAH....KEEP SMILE!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar