ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Senin, 07 Oktober 2013

THE BIGGEST MISTAKE OF MOYES!


SO WORST RESULTS OF MANCHESTER UNITED IN 6 MATCHES IN PREMIERLEAGUE AND 2 MATCHES IN CHAMPIONS LEAGUE!

Tagline diatas itu adalah sebuah kenyataan pahit yang harus di terima oleh klub sebesar Manchester United dan tentu saja itu sangat menyakitkan bagi seluruh fans..akibatnya seluruh fans mulai mempertanyakan kemampuan David Moyes sebagai pelatih Manchester United...hanya 2 kali menang dari 6 pertandingan termasuk kekalahan paling memalukan atas tim sekota sungguh bukan kualitas MU yang sebenarnya..

Seluruh fans pastinya sangat khawatir dengan kondisi tim sekarang yang sangat menurun tajam performa di lapangan...dan tentu saja telunjuk fans mengarah pada Moyes sebagai pelatih...dan penyebab dari hasil buruk ini pasti ada sekalipun Moyes mengelak.Tapi dimata saya ada beberapa kesalahan paling besar yang telah dilakukan Moyes hingga akibatnya sungguh sangat fatal..

1.Kegagalan transfer...

2.Membuang staff yang sudah lama dan sangat mengetahui luar-dalam tim dan menggantinya dengan yang baru yang tidak benar-benar mengetahui seluk-beluk tim itu sendiri.

3.Strategi yang terlalu mudah dibaca lawan...

4.Tidak mampu memberikan motivasi pada pemain disaat tim tertinggal dari lawan..


Itulah beberapa kesalahan paling besar yang dilakukan Moyes...Sebagai fans sejati,saya tentu saja sangat kecewa dengan performa tim yang menurun tajam musim ini padahal musim lalu performa pemain sungguh sangat luar biasa tapi kenapa bisa seperti ini?...

Saya berharap Moyes tidak lagi melakukan kesalahan fatal yang akan berdampak buruk terhadap tim ke depan karena pertandingan yang berat sudah menanti dan yang paling membuat heboh adalah berita tentang akan dijualnya Kagawa ke Dortmund dan menurut saya hal ini pasti akan mengganggu konsentrasi tim dan sebagai fans,saya ingin Moyes klarifikasi terhadap berita itu,apalagi Moyes jarang menurunkan Kagawa dan jelas yang salah bukan Kagawa karena dia sudah berusaha untuk mengembalikan performanya dan Moyes tidak memberikan kesempatan itu pada Kagawa...

Harusnya sebagai pelatih klub yang memiliki kedalaman skuad yang cukup dalam seperti Manchester United,Moyes harusnya bisa membuat tim menjadi 2 agar fokus tim tidak terpecah-pecah..Kalau saya adalah pelatih MU,maka saya akan melakukannya..Dan saya rasa Moyes tidak memiliki ide untuk mengatasi kebuntuan tim saat tidak bisa mencetak gol..Kalau saya adalah pelatih MU,maka tentu saja saya memiliki banyak ide agar kemampuan tim dalam mencetak gol bisa tetap terjaga..salah satunya adalah dengan menempatkan Rooney sebagai playmaker...

Saya berharap Manchester United bisa kembali bangkit agar poin di Liga tidak terlalu jauh dan saya berharap Moyes benar-benar bisa membuktikan kemampuannya sebagai pelatih,jangan sampai sejarah baru tercipta di MU dengan pemecatan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar