ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Kamis, 22 Agustus 2013

GREAT CHALLENGE TO MANCHESTER UNITED IN THIS WEEKEND AT OLD TRAFFORD!


In this weekend,Manchester United will get the great challenge..and the challenge is "CHELSEA"...

Manchester United akan menghadapi sang pemuncak sementara yaitu Chelsea di OLD TRAFFORD dan pastinya ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Moyes..MU bukan hanya akan menghadapi Chelsea secara tim tapi juga MU akan menghadapi Jose Mourinho yang mungkin saja sangat hafal dengan gaya Manchester United...

Ini akan menjadi perang mental bagi seluruh pemain Manchester United.Ini akan menjadi pertarungan yang sangat seru dan sengit terutama bagi pemain Manchester United..Kali ini seluruh fans akan melihat apakah para pemain MU mampu bermain secara tim atau tidak dan apakah para pemain MU mampu mengalahkan Chelsea kali ini di 2 pertandingan pembuka musim ini..Atau akan kembali kalah dari tim yang sama dan pelatih yang sama...

Sebagai fans sejati,tentu saja saya percaya pada tim ini...Namun saya agak khawatir pada lini belakang yang tidak terlalu kuat setelah kebobolan saat melawan Swansea City.Melawan Chelsea,Lini belakang Manchester United harus benar-benar kokoh,tenang dan fokus 100% dan ini akan menjadi ujian paling penting untuk menguji kelayakan para pemain belakang MU dalam pertandingn nanti...

Saya yakin Mourinho pasti akan menginstruksikan pemainnya untuk bermain lebih rapat dan pasti akan memerintahkan pemainnya untuk mengawasi pergerakan RvP dan tentu saja Rooney yang santer akan hengkang ke Chelsea...Moyes sebagai pelatih harus benar-benar cermat dalam memilih starting line up untuk menghadapi Chelsea karena ini bukan hanya sekedar 3 poin tapi ini juga akan menjadi kunci untuk mempertahankan gelar Liga Inggris dan tentu saja gengsi sebagai tim terbaik didunia.

Moyes harus benar-benar memilih pemain yang mana sedang dalam kondisi fit 100%...sebagai fans,saya juga punya Line Up sendiri dalam menghadapi Chelsea dan ini Line Up versi saya :

*FORMASI : 4-3-1-2

GOALKEEPER : DE GEA

DEFENCES : RAFAEL-RIO-VIDIC-EVRA

MIDFIELDER : VALENCIA-CLEVERLEY-KAGAWA

PLAYMAKER : ROONEY

ATTACKER : ROBIN VAN PERSIE-CHICHARITHO/WELLBECK

Itulah Line Up versi saya...sebagai fans,saya ingin melihat Manchester United menang dengan cara yang sangat elegan dan saya yakin mereka pasti ingin menang..semoga kali ini OLD TRAFFORD mampu menghadirkan keajaibannya kali ini,amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar