ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Senin, 22 Juli 2013

PENGGANTIAN NAMA FANS CLUB YANG BAGUS DAN SEMPURNA!


"LUNASEE"....

Itu adalah nama baru untuk fans ckub dari Luna Maya yang baru saja di launching beberapa hari yang lalu yang tentu saja dihadiri oleh si artisnya yaitu "LUNA MAYA SUGENG"...Penggantian nama ini dari "LUNATIC" menjadi "LUNASEE" dimata saya adalah langkah yang sangat bagus dan sangat elegan,apalagi sebagai fans sejati,saya kurang suka dengan nama "LUNATIC" yang mana jika diartikan adalah "KEGILAAN"..Namun Luna sudah membuat nama yang sangat bagus dan sempurna untuk semua fans yang masih mencintainya termasuk saya sendiri,hahahaha..

Beruntungnya lagi untuk semua fans..Luna turun langsung menangani fans clubnya ini dan itu adalah hal yang sangat tepat karena selama ini saya melihat tidak ada fans club yang benar-benar resmi dimana si artisnya sendiri yang turun langsung untuk membawahi fans clubnya itu.."GOOD JOB LUNA!"...TWO THUMBS FOR YOU..EXCELLENT..

Namun...
Kedepannya,pasti akan ada aral yang akan merintangi fans club ini,jika Luna melakukan kesalahan fatal saat tampil di TV..namun ini yang akan menjadi tugas semua fans untuk memberikan dukungan bagi Luna jika itu terjadi..semua fans harus mengingatkan Luna tentang apa saja yang perlu Luna lakukan saat tampil d TV...

Namun saya yakin Luna tidak ingin jatuh untuk kedua kalinya dan saya yakin dia pasti akan berhati-hati,baik dalam berkata maupun dalam berpakaian dan saya yakin Luna ingin menjadi lebih baik dari hari ke hari dan tentu tidak ingin mengecewakan fans yang tetap setia mendukungnya...sekarang tergantung pada Luna sendiri..dan fans hanya bisa menunggu apa yang akan dilakukan Luna nanti..

Arti LUNASEE adalah "LUNA MELIHAT"..arti itu bisa menjadi 2 sisi..sisi pertama tentunya sisi baik dan sisi keduanya adalah sisi buruknya dan tergantung mana yang Luna ambil sebagai pegangan dan fans akan mengikutinya...tentu saja saya akan mengikutinya jika sisi baik yang Luna ambil....

Hanya itu yang bisa saya tulis untuk Luna..."CONGRATULATION FOR YOUR NE FANS CLUB LAUNCHING"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar