ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Kamis, 20 Juni 2013

JOKOWI-AHOK SANGAT BAGUS DALAM MELAKUKAN GEBRAKAN YANG POSITIF KALI INI

Sebelumnya saya ingin mengucapkan sesuatu untuk Jakarta :....

"SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK KOTA JAKARTA KE 486..SEMOGA SEMAKIN LEBIH BAIK"..


Sebagai eks warga DKI,saya sangat senang melihat Jakarta yang akan berusia 486 tapi saya sedih melihat berbagai masalah yang saat ini sudah semakin parah dan akut.Dan dalam 5 tahun terakhir,khususnya dalam hal PEKAN RAYA JAKARTA atau JAKARTA FAIR,saya melihatnya tidak ada yang berubah sama sekali dan tidak ada gebrakan sama sekali,baik di era Sutiyoso maupun Foke dan PRJ tetap saja dilaksanakan di Kemayoran dan bukannya dilaksanakan di tempat yang seharusnya menjadi landmark kota itu sendiri..bahkan di Kemayoran bukanlah sebuah arena untuk acara kebudayaan tapi justru menjadi ajang promosi untuk produk barang mewah dan bukan menyajikan hasil produk kerajinan dari kota itu sendiri,khususnya Betawi...

Namun angin itu berubah kini meskipun agak sedikit terlambat tapi menurut saya ini sudah sangat bagus.Saat Jokowi memimpin bersama dengan Ahok,saya melihat ada perubahan meskipun belum signifikan tapi menurut saya ini sudah langkah yang bagus.dan satu hal yang kali ini saya setuju adalah membuat PRJ Tandingan di MONAS..harusnya sejak dulu PRJ dilaksanakan di MONAS yang mana merupakan landmark kota ini dan juga merupakan objek wisata terkenal...

Yang lebih membanggakan lagi,tidak dipungut biaya sedikitpun,hanya biaya untuk tempat tapi itupun terjangkau dan yang lebih membuat saya salut adalah bahwa di MONAS ini yang ditunjukkan bukanlah barang mewah tapi hasil kerajinan daerah,khususnya Betawi..dan memang sudah seharusnya bahwa PRJ benar-benar adalah pesta milik rakyat dan bukan milik segelintir orang berduit..mungkin dari satu sisi masih ada kekurangan tapi saya yakin kedepannya akan jauh lebih baik karena ini adalah awal menuju Jakarta baru.

Semoga tahun depan PRJ bisa benar-benar tetap berada di MONAS dan bukannya di Kemayoran yang selama ini menurut saya tidak seperti pesta untuk seluruh warga Jakarta....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar