ASSALAMU ALAIKUM

HI!...
WELCOME TO MY BLOG...THIS IS MY EXPRESSION AND MY PERFECTION TO BE BEST WRITER..I HOPE YOU ENJOY TO READ MY WRITING

Sabtu, 18 Desember 2010

AKHIRNYA SENYUM ITU KEMBALI LAGI!

Judul diatas yang saya tulis itu adalah sebagai bentuk selamat datang kembali untuk Luna sang Phoenix dari surga.Penampilan Luna untuk pertama kali di TV setelah hampir sekitar 2 bulan tidak melihat Luna di TV,akhirnya kerinduan semua fansnya terutama saya benar-benar terobati.

Penampilan Luna sebagai bintang tamu pada SENSASI ARTIS SCTV sore kemarin membuktikan kalau Luna tidak terpengaruh dengan masalah yang dia hadapi saat ini padahal terdengar kabar kalau pekan depan Ariel akan disidangkan.....Tapi Luna tetap tidak memikirkannya,karena bagi dia masalah itu mungkin adalah ujian dalam perjalanan hidupnya dan dia akan jalani semua itu dengan hati yang lapang.

Dan yang ditunggu-tunggupun akhirnya muncul kembali dan saya melihat itu sore kemarin.Apakah itu?..yang saya tunggu-tunggu dan muncul kembali adalah senyum dan tawa Luna yang akhirnya terkembang lagi dibibir manisnya.Dan ketika kakaknya menelepon diacara kemarin,Luna menitikkan airmata dan membuktikan kalau Luna tidak akan sendiri menghadapi ini semua,masih ada keluarga yang akan terus mendukung Luna dan memberi support tak terhingga bagi Luna agar bisa kuat dalam menghadapi cobaan tuhan ini....

Saya yakin semua fans yang dimilikinya pasti akan tetap ada dibelakang Luna untuk mensupport Luna,dan saya percaya itu,jadi jangan sedih lagi ya Luna...tersenyumlah,tertawalah,karena langit takkan cerha tanpa ada senyum dan tawa Luna yang menghiasi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar